Kedua Agensi Mengonfirmasi Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun Berpacaran

Kedua Agensi Mengonfirmasi Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun Berpacaran

(Kiri-kanan) Member Blackpink Jisoo dan Ahn Bo Hyun terungkap berpacaran--Dispatch

HARIAN DISWAY - Member BLACKPINK, Jisoo dikonfirmasi berpacaran dengan aktor Ahn Bo Hyun! Kabar hubungan asmara keduanya sontak menghebohkan publik termasuk para Blink.

Kabar pertama kali ini diungkap oleh media Korea Selatan, Dispatch pada Kamis, 3 Agustus 2023 pagi. Dispatch, membagikan foto-foto pertemuan kedua bintang tersebut ke situs resminya, dan akun Instagram @koreadispatch.

Dikutip dari Dispatch, keduanya sering menghabiskan waktu berkencan di apartemen mewah Jisoo yang berlokasi di Yongsan.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jisoo, YG Entertainment merilis pernyataan resmi. "Mereka saling mengenal secara perlahan dengan hubungan perasaan yang baik. Kamu akan mengapresiasinya, jika kalian bisa saling mendukung hubungan asmara mereka," demikian pernyataan YG Entertainment dilansir dari Koreaboo.

Jisso BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun diduga menjalin hubungan asmara sejak bulan Mei tahun ini. Mereka terlihat kerap bersama di apartemen mulai Mei, Juni, Juli dan terbaru 1 Agustus.

Meskipun sibuk, bintang drama Korea Yumi's Cells itu menyempatkan waktunya untuk menjemput Jisoo BLACKPINK dan mengantarkannya pulang.

Para penggemar menduga Jisoo BLACKPINK terlibat cinta lokasi dengan Jung Hae In lawan mainnya dalam drama Korea Snopdrop. Karena chemistry keduanya sangat kuat.

Tak disangka, Jisoo justru menjalin asmara dengan aktor lain, Ahn Bo Hyun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: