Tikungan Kylian Mbappe dari Chelsea ke Liverpool

Tikungan Kylian Mbappe dari Chelsea ke Liverpool

Potret selebrasi Kylian Mbappe-Instagram @k.mbappe-

HARIAN DISWAY - Spekulasi seputar masa depan bintang sepakbola asal Prancis, Kylian Mbappe, terus menjadi sorotan di dunia sepak bola. Meskipun begitu, kemungkinan pindah dengan status pinjaman ke Liga Premier Inggris kini menjadi opsi yang terbuka, dengan Chelsea menunjukkan minat untuk menjajaki opsi tersebut.

Mbappe, yang saat ini berusia 24 tahun, kabarnya tertarik untuk bergabung dengan Chelsea di London Barat. Namun, kabar itu perlahan terkikis.

Laporan terbaru dari Football Insider mengindikasikan bahwa Liverpool muncul sebagai destinasi yang diutamakan oleh Mbappe. Investor dan sponsor Liverpool siap untuk memfasilitasi kesepakatan untuk menggaet pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.


Kylian Mbappe tidak ada dalam skuad Paris Saint-Germain yang berangkat ke Jepang untuk menjalani tur [email protected]

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp bersikap tertutup. Ia cenderung meredam spekulasi yang mengaitkan klubnya dengan kepindahan Mbappe. Klopp menyatakan bahwa belum ada pembicaraan mengenai transfer tersebut, dan kemungkinan baru akan muncul jika petinggi klub bekerja secara "rahasia".

BACA JUGA:Apa Kata Dunia kalau Mbappe Juga Merapat!

BACA JUGA:Real Madrid Tawarkan 200 Juta Euro untuk Mbappe, PSG Minta Lebih

Dengan kepergian Roberto Firmino dari Liverpool dalam jendela transfer musim panas ini, Klopp tampaknya tengah mencari opsi untuk memperkuat skuadnya, terutama di lini serang. Mbappe, yang diketahui sebagai penggemar berat Liverpool, kabarnya sangat antusias dengan kemungkinan pindah dengan status pinjaman.

Meskipun masa depan Mbappe masih belum pasti, Liga Premier tengah mempersiapkan diri untuk kemungkinan transfer yang bisa mengubah dinamika persaingan dan memberikan drama menarik di jendela transfer.

Maka jangan heran, menjelang musim 2023-2024, semua mata tertuju pada perkembangan seputar langkah karier berikutnya dari Kylian Mbappe. Spekulasi berkembang liar. Selain ke Liga Inggris, Mbbape juga dikaitkan dengan Real Madrid dan bahkan Liga Pro Arab Saudi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football insider