Babak Pertama Persebaya vs Persita: Banyak Peluang, Skor Masih Imbang

Babak Pertama Persebaya vs Persita: Banyak Peluang, Skor Masih Imbang

Perjuangan Sho Yamamoto melawan Sin Yeong-Bae (pemain Persita)-Instagram @officialpersebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Skor kacamata 0-0 menjadi akhir di paruh pertama. Bermain kandang, Persebaya mencoba tampil lebih dominan. Green Force memiliki lebih banyak peluang dari Persita. Namun peluang-peluang itu gagal berbuah gol. 

Persita tampak ingin mencuri gol cepat dengan menekan Persebaya di 5 menit pertama. Namun lini pertahanan Persebaya yang dipimpin Dusan, masih terlalu tangguh. 

Persebaya baru bisa mengendalikan tempo permainan di menit 10. Persebaya bermain melebar mengandalkan kecepatan Bruno dan Kasim Botan. Serangan demi serangan coba dirancang oleh skuad asuhan Uston Nawawi.

Peluang terbaik Persebaya hadir di menit ke-21. Sho Yamamoto yang berdiri bebas melancarkan tendangan ke gawang Persita. Sayang, upaya pemain asal Jepang itu masih bisa dinetralisir Rendy Oscario (kiper Persita). 

BACA JUGA:Starting Line-up Persebaya Vs Persita: Catur Pamungkas Sudah Kembali, Ze Valente Belum

BACA JUGA:Link Nonton dan Live Streaming Liga 1 2023/2024: Persebaya vs Persita

Setelah water break, Persebaya mendapat 2 peluang emas. Paulo Victor melepaskan sepakan keras di menit 38. Lalu satu menit setelahnya giliran Bruno yang melakukan percobaan. Namun kedua peluang tersebut dapat dimentahkan Rendy. 

Persita sendiri bukan tanpa peluang. Salah satunya saat kiper Persebaya, Ernando Ari melakukan kesalahan di menit ke-26. Bola hasil sapuannya jatuh tepat di kaki pemain Persita Tangerang. 

Kemudian bola tersebut dikirimkan kepada Irsyad Maulana. Irsyad yang mendapat umpan chip, mencoba menendang bola tersebut. Tapi hasilnya masih jauh dari sasaran. 

Persebaya mengincar kemenangan perdana di laga kandang. Mereka ingin kembali menjadikan Gelora Bung Tomo (GBT) angker bagi lawan. Mari kita saksikan perjuangan Persebaya di babak kedua.(Fransisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: