Bayern vs Leipzig: Dani Olmo Hattrick Jadi Debut Pahit Harry Kane

Bayern vs Leipzig: Dani Olmo Hattrick Jadi Debut Pahit Harry Kane

Harry Kane melakoni debut di laga Bayern vs Leipzig.--

HARIAN DISWAY - Debut pahit dialami Harry Kane. Striker timnas Inggris itu gagal memberikan kemenangan pada tim barunya Bayern Muenchen saat menghadapi RB Leipzig pada Piala Super Jerman 2023, Minggu dini hari, 13 Agustus 2023.

Laga Bayern vs Leipzig yang berlangsung di Allianz Arena berakhir dengan skor telak 0-3 untuk kemenangan Leipzig. Penampilan Kane yang ditunggu-tunggu pun tertutup gemilang gelandang asal Spanyol, Dani Olmo.

Dani Olmo hattrick dengan membuat tiga gol untuk kemenangan Leipzig. Dani Olmo merobek jala Bayern pada menit ke-3, 44, dan 68 (penalti). 

Hasil ini pun membuat Harry Kane harus menunggu lagi untuk meraih trofi juara. 

Kane masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-64. Tentu masuknya Kane sambut meriah publik di Allianz Arena. 

Penampilan Kane itu hanya beberapa jam usai Bayern menyelesaikan kepindahannya dari Tottenham Hotspur dengan kontrak empat tahun, 

Dari statistik, Kane hanya memiliki tiga sentuhan di laga itu. Terlihat Kane belum begitu banyak berkontribusi di laga Bayern vs Leipzig itu.

Kalah telak dari Leipzig membuat sang pelatih Bayern Thomas Tuchel marah. Ia bahkan menyebut dengan kekalahan itu seolah-olah timnya tidak melakukan pekerjaan apa pun dalam pramusim. Padahal ada masa persiapan selama empat pekan.

"Saya tidak bisa menjelaskannya. Saya tidak tahu mengapa. Tidak ada hubungan antara bentuk dan sikap kami memasuki pertandingan dan performa kami di lapangan," ucap Tuchel. 

Sementara itu Dani Olmo yang sukses membuat hattrick mengaku bangga dengan apa yang terjadi di laga Bayern vs Leipzig.

"Malam yang luar biasa. Kami bekerja keras selama 90 menit, juga dengan penguasaan bola," kata Olmo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: