Fans MU Sabar Dulu, Hojlund tak Tampil di Laga Perdana Liga Inggris Kontra Wolves

Fans MU Sabar Dulu, Hojlund tak Tampil di Laga Perdana Liga Inggris Kontra Wolves

Pendatangan Hojlund ke Manchester United-Instagram @rasmus.hoejlund-

HARIAN DISWAY - Penggemar Manchester United harus bersabar sementara untuk melihat penampilan striker baru yang mengalami cedera.

Ya, Rasmus Holjund terpaksa harus menepi dalam laga debut Premier League saat melawan Wolves pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Pemain yang didatangkan MU seharga 72 juta pounsterling atau Rp 1,4 triliun itu mengalami cedera punggung. Tingkatnya ringan.

Meski ringan, Erick Ten Hag selaku pelatih tidak mau mengambil risiko kepada pemain anyarnya itu.

Mantan pelatih Ajax ingin Hojlund pulih hingga 100 persen. Ia bahkan rela bersabar untuk menunggu sang pemain sembuh. Dengan memberi opsi main kepada penyerang lain.

BACA JUGA:Erik ten Hag: Harry Maguire Bek Terbaik untuk Inggris, Kok di MU Enggak?

BACA JUGA:19 Tahun di Spurs, Harry Kane: Saya Tak Mau Mengakhiri Karir dengan Penyesalan

"Saya kira ia (Hojlund) melakukan proses pemulihan dengan baik. Kami akan memantau prosesnya hari ke hari dan melihat bagai mana pemulihannya berjalan. Kemudian akan kami tidak lanjuti." ujar Ten Hag dalam wawancaranya melalui Sky Sport.

"Mustahil rasanya jika dalam waktu dekat dia akan pulih 100 persen. Maka dari itu, kita harus bersabar dan memainkan penyerang opsi kedua." tambahnya.


Selebrasi Rashford saat pertandingan pramusim-Instagram @marcusrashford-

Dalam misi meraih 3 poin melawan Wolves, sosok Marcus Rashford yang biasanya main di sayap kiri, bakal mengalihkan posisinya ke tengah untuk menggantikan bomber Denmark yang cedera.

Pada musim kemarin, Ia sudah mencetak 17 gol dalam 30 pertandingan.  

Pertandingan Selasa besok juga akan menjadi atensi lebih bagi penggemar MU kepada pemain baru mereka, meski Holjund harus menepi.

Mereka masih punya pemain yang mereka tunggu seperti Andre Onana dan Mason Mount.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: