Arema Full Merengut! Kalah dari RANS, 8 Pekan Tanpa Kemenangan

Arema Full Merengut! Kalah dari RANS, 8 Pekan Tanpa Kemenangan

Gelandang Arema, Ariel Lucero dikepung pemain Rans Nusantara FC pada laga pekan delapan Liga 1 2023/2024, Senin, 14 Agustus 2023.--instagram @aremafcofficial

GIANYAR, HARIAN DISWAY - Arema FC seperti terkena "kutukan" setelah tragedi Kanjuruhan Oktober tahun lalu. Skuad Singo Edan kalah beruntun dalam tiga pertandingan. Mereka seperti "lupa" caranya menang dalam 8 pertandingan awal BRI Liga 1.

Sebelum laga dimulai, pelatih Arema FC Kuncoro sudah mewanti-wanti: jangan sampai kalah lagi.

"Kami akan seperti biasa menyusun strategi untuk pertandingan besok. Namun, kemenangan harus kami raih. Jika tidak, maka kami akan semakin tenggelam," tegasnya.

"Jujur, organisasi permainan kami parah. Jarak antara pemain tidak sinkron," lanjut Kuncoro.

Rupanya Dewi Fortuna belum menoleh ke Arema. Ketakutan Kuncoro terjadi. Arema kalah dari RANS Nusantara.  Klubnya Raffi Ahmad dan Nagita Slafina.

Lagi-lagi Arema FC kalah. Skuad Singo Edan takluk di laga home pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2023/2024 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.


BACA JUGA:Hanya Arema FC yang Belum Pernah Menang di Liga 1, Kuncoro Jelaskan Penyebabnya

BACA JUGA:Krisis Kiper Arema, Ditinggal Adixi Lenzivio dan Teguh Amiruddin.

Skuad Singo Edan ditaklukan oleh tamunya Rans Nusantara FC dengan skor 0-1, Senin, 8 Agustus 2023. Aremania malam ini full merengut.

Kekalahan tersebut mencatatkan Arema FC sebagai tim yang belum pernah menang sejak Liga 1 dimulai awal Juni. Ada apa dengan Arema?

Klasemen pekan kedelapan sudah genap. Setiap klub sudah bermain sebanyak delapan kali. Arema terperosok di posisi paling bawah, yakni 18 klasemen sementara.

Performa Singo Edan di awal musim anjlok. Mereka cuma membubuhkan 2 poin dari dua kali hasil imbang dan enam kali kekalahan. 

Terpaut jauh dengan pemuncak klasemen, Madura United yang sudah mengemas 16 poin. Selisih 14 poin.

Arema seperti kehilangan rohnya. Tidak menjadi klub yang diwaspadai seperti biasanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: