7 Lagu Populer Selena Gomez yang Bisa di-Stream Sambil Menanti Single Baru

7 Lagu Populer Selena Gomez yang Bisa di-Stream Sambil Menanti Single Baru

SELENA GOMEZ diduga segera merilis single baru bulan ini, ini buktinya.-AFP-AFP

HARIAN DISWAYSelena Gomez diduga akan merilis single baru dalam waktu dekat. Bukti-buktinya sudah banyak. Mulai dari munculnya website misterius, sampai pesan suara adik Selena Gomez, Gracie Elliot, yang tersebar di Twitter.

Benar atau tidaknya dugaan itu, mari kita buktikan saja.

Dan sembari menunggu single baru Selena Gomez, berikut tujuh lagu Selena Gomez paling top yang nangkring di Billboard Hot 100 selama berpekan-pekan. Bisa di-stream sembari menanti single baru Selena Gomez.

Lose You to Love Me


7 lagu Selena Gomez paling pupuler di Billboard Hot 100 yang bisa di-stream sambil menanti single baru.-Interscope Records-

Lagu yang dirilis pada 2 November 2019 itu memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 selama 23 minggu. Lose You to Love Me mengisahkan seorang perempuan yang kehilangan jati dirinya ketika sedang menjalin hubungan asmara. Kalau bahasa sekarang, dia jadi bulol (bucin tolol) gara-gara berpacaran. Cewek itu akhirnya sadar bahwa dia harus mulai mempercayai dirinya sendiri setelah hubungan asmaranya kandas.

Calm Down

Baru dirilis pada akhir 2022 lalu, Calm Down merupakan hasil kolaborasi Selena Gomez dengan Rema, rapper asal Nigeria. Dilansir dari Billboard, Calm Down menjadi lagu kedua Selena yang menempati posisi tertinggi di tangga lagu Billboard Hot 100 setelah Lose You to Love Me. Mengusung genre afrobeats, lagu itu juga ramai dijadikan sound di media sosial TikTok.
 
It Ain't Me (Kygo ft Selena Gomez)

Merupakan lagu kolaborasi kedua yang menambah daftar panjang karya populer milik Selena Gomez. Selena Gomez dan Kygo seolah bernostalgia dan menceritakan hubungan masa lalu yang hancur akibat alkohol melalui single utama yang keluar pada Februari 2017. Keduanya berkontribusi dalam penulisan lirik dari lagu yang berhasil masuk peringkat 10 di Billboard Hot 100 dan UK Singles Chart.

Love You Like a Love Song (ft. The Scene)

Lagu ini ada di album When the Sun Goes Down yang dirilis pada 28 Juni 2011. Diproduseri oleh Rock Mafia dan Devrim Karaoglu, Love You Like a Love Song mengusung genre electro-pop dan dance-pop yang memang populer saat itu. Tahun lalu, Billboard menjuluki lagu ini sebagai ’’The Biggest Hit that Peaked at Number 22’’.

Taki-Taki (DJ Snake ft. Selena Gomez, Ozuna, Cardi B)


7 lagu Selena Gomez paling pupuler di Billboard Hot 100 yang bisa di-stream sambil menanti single baru.--Variety

Siapa yang tak kenal lagu ini? Karya yang dipopulerkan oleh DJ Snake, Selena Gomez, Ozuna, dan Cardi B itu dirilis pada 28 September 2018. Menggabungkan bahasa Spanyol dan Inggris, lagu itu berhasil masuk nominasi di banyak kategori. Salah satunya MTV Video Music Award untuk MTV Clubland Award dan Billboard Music Award untuk Top Dance Song.
 
Wolves (ft. Marshmello)


7 lagu Selena Gomez paling pupuler di Billboard Hot 100 yang bisa di-stream sambil menanti single baru.--The Hollywood Reporter

Diproduseri oleh disjoki terkenal asal AS, Marshmello, Wolves dirilis pada 25 Oktober 2017 di bawah label rekaman Interscope Records. Lagu bergenre EDM itu ditulis oleh Selena bersama Ali Tamposi, Louis Bell, Brian Lee, dan Carl Rosen. Lagu ini telah dinikmati lebih dari 1 miliar kali di Spotify.
 
Hand to Myself
Lagu itu menjadi penutup dari daftar lagu populer Selena Gomez yang dirilis tahun 2015. Kembali dengan genre dance-pop, Hand to Myself mewakili perasaan seseorang akan fantasinya tentang cinta. Hands to Myself jadi lagu Selena yang mendapat banyak pujian dari kritikus musik karena produksi dan liriknya yang dianggap tidak biasa.

Itulah tujuh karya populer dari penyanyi, aktris, produser, sekaligus pebisnis berbakat Selena Gomez. Berkarier sejak dua dekade silam, hingga kini namanya masih terus ramai diperbincangkan. Fans selalu menanti-nantikan karya baru mantan kekasih Justin Bieber tersebut. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: forbes