Munich, Keluarga, Teman, Baru Main Golf

Munich, Keluarga, Teman,  Baru Main Golf

HARRY KANE tampil dalam sesi konferensi pers selama 40 menit. Akhir pekan ini, Kane akan tampil perdana di kompetisi Bundesliga bersama tim elite Bayern Munich. Kane berambisi meraih sejumlah gelar bersama raksasa Jerman itu. Selama memperkuat Tottenham H--

Karena itu, minggu ini Kane supersibuk: Senin hari ini berburu rumah dengan istrinya yang sedang hamil besar, yang ada di sini di belakang auditorium, pasti membengkak dengan bangga atas penampilan Kane.


SALAH satu prioritas utama Harry Kane pekan ini adalah mencari tempat tinggal yang nyaman bersama keluarga besarnya. Kini istrinya, Kate, sedang mengandung. Kalau sudah besar dan menjadi pemain sepak bola, anak Kane itu bisa saja memperkuat tim nasional J--

Ada pelajaran bahasa Jerman yang cocok. Ada pertandingan golf dengan Thomas Mueller. Dan, pada waktunya, ia berharap bisa minum kopi, pergi makan, dan menjelajahi kota tempat anak berikutnya sangat mungkin akan lahir. Keputusan itu akan dibuat dalam beberapa hari ke depan, tetapi ada prospek menarik bahwa anaknya bisa bermain untuk Jerman.

”Kurasa anak-anak tidak terlalu tahu apa yang sedang terjadi,” kata Kane. ”Mereka ada di sini kemarin untuk pertandingan (kekalahan Bayern 0-3 dari RB Leipzig di Piala Super Jerman) dan bagi mereka mungkin terasa seperti liburan. Tapi, mereka cukup muda untuk merangkul segalanya.”

”Kate, dia sangat mendukung. Dia menginginkan yang terbaik untukku. Dia selalu memberikan dukungan. Dia ingin saya bermain dan bahagia dan kami semua membuat keputusan ini bersama,” papar Kane.

Faktanya, seluruh keluarga menghadiri konferensi pers itu: Kate, keluarganya, saudara laki-laki Harry, Charlie, ibu dan ayah. Anak-anaknya. ”Kami tidak pernah memiliki orang sebanyak ini!” canda CEO Bayern Jan-Christian Dreesen.

Baca Juga: Sudah 892 Hari Kongkalikong Terus

Meskipun, atau mungkin karena penampilan buruk yang dilakukan Bayern di Allianz Arema pada Sabtu malam, penonton menyambutnya seperti pahlawan kampung halaman. ”Harry Kane! Harry Kane!” teriak mereka, saat Leipzig melumpuhkan juara Bundesliga itu.

”Saya membawa seluruh keluarga karena saya ingin berbagi pengalaman ini dengan mereka. Sungguh luar biasa bagi mereka untuk melihat reaksi yang saya dapatkan, tanggapan yang saya dapatkan ketika saya bermain di lapangan... Mereka semua sangat bangga. Memang benar, tapi inilah intinya.”

Pep Guardiola pernah menyebut Spurs sebagai ”tim Harry Kane”. Bayern lebih dari itu. Namun, mereka tampil buruk pada hari Sabtu. Itu bukanlah penampilan yang terisolasi.

Pelatih Kepala Thomas Tuchel telah berbicara tentang bagaimana Kane akan membantu mereka memutus siklus kehancuran itu. Kane mengungkapkan bahwa Tuchel telah mengatakan kepadanya bahwa Kane bisa menjadi pemimpin di tim barunya.

Harapannya adalah Kane bisa memperbaiki tim, yang tampaknya menjadi beban yang terlalu berat bahkan untuk Kane. Konon, Kane terlihat sangat senang diminta untuk mencoba. Kane mengatakan, prioritasnya adalah Bayern Munich, keluarganya, dan teman-temannya. Ia juga bermain golf. Tetapi, golf itu akan dilakukan kalau klub, keluarga, dan teman-temannya sedang hepi saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: