E-Commerce Geber Promo Kemerdekaan, Shopee dan Tokopedia Jor-joran Diskon!

E-Commerce Geber Promo Kemerdekaan, Shopee dan Tokopedia Jor-joran Diskon!

E-COMMERCE geber promo kemerdekaan, Shopee dan Tokopedia jor-joran diskon!-Shopee-

SURABAYA, HARIAN DISWAYMerdeka itu, salah satunya, bebas menentukan sendiri apa saja yang hendak dibeli selama pekan kemerdekaan Indonesia.

Tak hanya supermarket, e-commerce juga berlomba menggeber diskon dan promo kemerdekaan menggiurkan khusus bulan Agustus. Simak beberapa diskon dari e-commerce berikut ini.

Shopee Diskon 17.8 Merdeka Sale


E-COMMERCE geber promo kemerdekaan, Shopee dan Tokopedia jor-joran diskon!-Shopee-

Untuk memeriahkan kemerdekaan, Shopee menggeber promo 17.8 Merdeka Sale di platform-nya. Menggandeng UMKM lokal, Shopee ingin berkontribusi meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

Banyak promo menarik yang ditawarkan Shopee, yang berbeda setiap harinya. Seperti Promo Puncak 17.8 besok, 17 Agustus 2023. Shopee memberikan voucher badai 100% hingga Rp 100 ribu.

Selain gratis voucher, Shopee juga menawarkan cicilan murah lewat Shopeepay Later. Cicilan murah ini bisa berlaku mulai tanggal 13-17 Agustus 2023.

Masih dalam edisi kemerdekaan, Shopee juga melakukan Shopee live lewat MARKAS (mari kita ngobrol santai) bareng UMKM. Live ini digelar setiap Senin-Rabu, mulai 7 Agustus sampai 13 September 2023.

Shopee bekerja sama dengan beberapa brand lokal. Misalnya Russ & Co, Jiniso, Erigo, dan masih banyak lagi. Kerja sama tersebut diharapkan membuat masyarakat lebih mengenal dan tertarik untuk membeli produk-produk karya dalam negeri.

Tokopedia 8.8 dan Ulang Tahun Tokopedia


E-COMMERCE geber promo kemerdekaan, Shopee dan Tokopedia jor-joran diskon!-Tokopedia-

Tokopedia juga menggelar promo spesial kemerdekaan. Program itu dinamai Promo Tokopedia 8.8 dan Promo Ulang Tahun Tokopedia. Ia menawarkan bebas ongkir, diskon, hingga cashback.

Untuk merayakan kemerdekaan, Tokopedia menjual barang serba Rp 17 ribuan dalam program Belanja Tanggal Tua, diskon Super Hemat Rp 8 ribuan, dan diskon Rp 45 ribuan untuk produk-produk berlabel Harga Merdeka.

Diskon kemerdekaan dan cashback hingga 90% menanti. Ada banyak toko yang menawarkan promo menarik. Mulai dari Power Merchant, Official Store, hingga toko dengan rating 4 ke atas.

Dan untuk merayakan anniversary yang ke-14, Tokopedia juga menggeber berbagai diskon buat pelanggan. Namanya Traktir Ultah. Berbagai produk dijual dengan cashback hingga 6%!

Ada pula Traktiran Pengguna Baru dengan belanja serba Rp 1.000. Barang yang dijual mulai dari Indomie, Minyak Telon My Baby, Bakpia Tugu Jogja, dan lainnya. Selain belanja serba Rp 1.000, ada pula diskon pulsa hingga tagihan Rp 15.000.

Promo Merdeka Lazada


E-COMMERCE geber promo kemerdekaan, Shopee dan Tokopedia jor-joran diskon!-Lazada-

Selanjutnya ada Lazada dengan promo Merdeka. Di Lazada, Selma membuka diskon 78% untuk Festival Isi Rumah Merdeka. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2023.

Promo Merdeka lainnya yaitu LazPayLater yang memberikan diskon hingga Rp 78 ribu. Diskon ini berlaku mulai tanggal 14-17 Agustus 2023.

Selain itu, dengan promo 8.8 Merdeka Sale, pelanggan bisa dapatkan T-shirt, sweater, hingga ponsel. Lazada menjual kaus bertemakan kemerdekaan mulai harga Rp 15.000 hingga Rp 70.000.

Lazada juga membuka program flash sale yang akan berakhir pukul 23.00 WIB nanti. Barang yang tersedia beraneka ragam. Mulai dari tas, sepatu, hingga baju. Semua promo ini bisa Anda dapatkan lewat aplikasi Lazada.

Promo menarik e-commerce selama bulan Agustus banyak diminati pelanggan. Selain pilihannya beragam, harga yang ditawarkan juga lebih ramah buat kantong. So, jangan sampai ketinggalan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber