Chelsea Datangkan Wonderkid Brasil Deivid Washington

Chelsea Datangkan Wonderkid Brasil Deivid Washington

Wonderkid baru Chelsea: Deivid Washington. Penyerang 18 tahun itu akan menjadi pemain baru Chelsea. Seperti yang dilaporkan pada Fabrizio Romano pada media sosialnya, Rabu, 16 Agustus 2023.--instagram @deividwashington_

HARIAN DISWAY - Chelsea segera mendatangkan wonderkid asal Santos, Deivid Washington. Penyerang Brasil itu akan mengikuti jejak rekan setimnya di Santos, Angelo Gabriel yang lebih dulu berlabuh ke Stamford Bridge.

Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano mengungkapkan situasi terbaru status kepindahan Deivid Washington. Romano mengabarkan wonderkid itu hari ini sudah berada di London.

“Bakat Brasil, Deivid Washington menyelesaikan bagian terakhir medis hari ini menjelang pernyataan klub,” cuit Romano, Rabu, 16 Agustus 2023.


Fabrizio Romano mengabarkan situasi transfer Romeo Lavia dan wonderkid Brasil, Deivid Washington, Rabu, 16 Agustus 2023.--Twitter @FabrizioRomano

Di cuitan yang sama, Romano juga mengabarkan bahwa Romeo Lavia akan menyusul untuk tes medis pada hari ini. 

Lavia akan direkrut Chelsea dengan nilai transfer sebesar 53 juta poundsterling plus 5 juta poundsterling. Setara Rp 1 triliun. Kesepakatan itu terjadi kemarin malam, Selasa, 15 Agustus 2023

Di sisi lain, Deivid Washington sudah berpamitan dengan Santos. Ia mengumumkan di media sosialnya, Rabu, 16 Agustus 2023. Begini pesan perpisahan wonderkid itu kepada Santos.

BACA JUGA:Tega! Liverpool Ditikung Chelsea Dua Kali: Bajak Romeo Lavia dan Moises Caicedo

BACA JUGA:Kepa Dibajak Real Madrid: Chelsea Merana Jelang Duel Lawan Liverpool

Telah berakhir perjalanan pertamaku bersama Santos.

Sangat bersyukur kepada semua yang terlibat yang telah membuatku mengenakan seragam berat ini dari sepa kbola dunia. Memang benar aku hanya beberapa bulan di tim senior, tetapi aku bersama Klub ini sejak usiaku 11 tahun. Aku telah mengalami banyak momen berkesan, meraih gelar, melewati masa-masa sulit, tetapi tak pernah berhenti percaya pada potensiku.

Saat ini, aku sedang mewujudkan mimpi lain, yaitu bermain di Eropa. Aku bahagia, tetapi jangan lupakan bahwa aku berjanji untuk membuat Santos menjadi juara. Seperti seorang presiden yang baik, aku akan kembali untuk memenuhi janji itu!

Terima kasih dan aku akan merindukan dukungan dari Vila Belmiro yang selalu penuh saat kami meraih kemenangan. Sampai jumpa!

Deivid Washington.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @fabrizioromano