Jelang Persebaya Kontra PSM Makassar: Reva Adi Saya Tahu Karakter Juku Eja

Jelang Persebaya Kontra PSM Makassar: Reva Adi Saya Tahu Karakter Juku Eja

Kapten Persebaya, Reva Adi menghimbau untuk seluruh para Bonek dan Bonita untuk menghijaukan GBT saat laga kontra Borneo FC di pre match press conference, Sabtu, 2 September 2023. --Boy Slamet

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pertandingan berlangsung pada Jumat, 18 Agustus 2023. Partai klasik itu akan mempertemukan kapten Green Force, Reva Adi pada mantan timnya, Juku Eja.

Persebaya sedang bersiap untuk meneruskan tren kemenangan. Bajol ijo berhasil meraih poin penuh di dua pertandingan terakhir melawan Persita dan Bhayangkara FC.

Bek kiri Persebaya, Reva adi juga akan berjumpa mantan klubnya, PSM Makassar. Ia berkomentar soal daya tempur pasukan Juku Eja.

“Saya di PSM tiga tahun, jadi sedikit banyak tahu tentang PSM, benar PSM dihuni oleh pemain-pemain kualitasnya bagus, pemain asingnya luar biasa, dan pemain mudanya juga pemain bagus semua, tapi kami Persebaya, pemain sudah siap untuk menghadapi PSM Makassar, jadi kita tanpa ragu untuk besok yang terbaik di lapangan,” kata Reva Adi si sesi pre match press conference, Kamis, 17 Agustus 2023.

BACA JUGA:Head to Head Persebaya Vs PSM Makassar: Juku Eja Lebih Dominan

BACA JUGA:Pembuktian kualitas Uston Terletak di PSM Makassar dan PSS Sleman 

Reva Adi juga menyampaikan kepada seluruh pemain Persebaya untuk yakin meraih tiga poin. Karena Green Force bermain di kandang sendiri: GBT.

“Saya harap anak-anak semua agar jangan canggung, harus percaya diri, karena kita bermain di hadapan Bonek dan Bonita, ini rumah kita juga,” tambahnya.

Reva Adi juga mengatakan mengenai mantan klubnya itu. Ia berkomentar bahwa PSM dihuni pemain-pemain berkualitas. Kesolidan tim akan menjadikan Persebaya kokoh.

“Tentu, karena komunikasi harus terjalin di tim, kita harus sharing apa yang kita ketahui, apa yang saya tahu, dan apa yang pemain lain tahu, komunikasi itu terus berlanjut, agar tim ini semakin solid, dan kalau kita sama-sama kita pasti kuat,” katanya.

PSM Makassar bukan lawan yang mudah dikalahkan. Juara bertahan itu juga ditangani pelatih berkualitas, Bernardo Tavares.

Pelatih asal Portugal itu belum terkalahkan di dua pertandingan yang sudah dilakoni PSM ketika melawan Persebaya.

Pertandingan pertama, Juku Eja berhasil menaklukan Persebaya dengan skor 3-0 di laga home mereka, Sabtu, 10 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: