Robert De Niro Rayakan HUT ke-80 di New York

Robert De Niro Rayakan HUT ke-80 di New York

Robert De Niro tergolong aktor berumur tua yang tetap moncer di usia 80 tahun. Tetap eksis sejak ia populer berkat perannya sebagai Travis Bickle di film "Taxi Driver" pada 1976. Film yang mengantarnya meraih Academy Award pertamanya untuk Aktor Terbaik. -People-

HARIAN DISWAY - Bertambah satu tahun usia Robert De Niro. Ia dikaruniai umur panjang. Mencapai 80 tahun dan masih sehat. Beberapa artis turut hadir merayakan hari ulang tahunnya itu.

Ada Leonardo DiCaprio, Martin Scorsese, Tiffany Chen, dan masih banyak lagi. Mereka semua datang ke New York, demi merayakan ulang tahun ke-80 artis senior yang mereka kagumi.

Pada Kamis, 17 Agustus 2023, aktor Kasino itu ada di New York, di sebuah restoran untuk menikmati makan malam ulang tahunnya. Tak kurang, pacar De Niro, Tiffany Chen, juga hadir untuk mendukung kekasihnya.

Paul McCartney dan istrinya Nancy Shevell juga tampak hadir. Personel The Beatles itu menikmati momen makan malam layaknya pasangan yang sedang berkencan. 

Sutradara film ternama, Francis Ford Coppola, juga berada di hotspot NYC untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada alumni  The Godfather itu.

People mengkonfirmasi, pencipta waralaba Star Wars, George Lucas; aktor Pulp Fiction, Christopher Walken dan aktivis hak-hak sipil Al Sharpton juga hadir. 

Daftar tamu bertabur bintang tidak berhenti di situ. Mantan Gubernur New York, Andrew Cuomo, menggunakan BMW merah antik dan memarkir kendaraan itu dan menarik perhatian. 

Rekan main De Niro's A Bronx Tale, Chazz Palminteri, juga hadir sebagai tamu.

Aktor yang sering berkolaborasi dengan De Niro, Martin Scorsese juga tiba di acara makan malam itu. Termasuk David Blaine yang tiba dengan mengendarai sepeda motor. Ada lagi. Bette Midler dan Jane Krakowski.

Sebelumnya, pada hari itu, Drena De Niro, puterinya, membagikan unggahan yang manis tentang ulang tahun ayahnya. "Selamat 80 tahun, kamu tahu siapa!" Drena menambahkan repost potret hitam putih yang diunggah Debi Mazar ke Instagram. 

“Selamat Ulang Tahun, Bob! Semoga Anda bahagia ke-80! Banyak cinta untukmu & keluarga! Bersenang-senanglah malam ini" tulisnya.

Menjelang 80 tahun, De Niro lebih dulu menyambut bayi ketujuhnya bersama Chen, pada 6 April 2023. Pemenang Oscar itu menamai putrinya dengan Gia Virginia Chen De Niro. 

Anak bungsu itu lahir dengan berat 8 pon, 6 ons. Kelahiran anak itu didedikasikan untuk filmnya yang akan datang: About My Father.

Pada usianya yang lanjut, De Niro masih punya film terbaru. judulnya Killers of the Flower Moon. Film itu menerima tepuk tangan meriah selama 9 menit di Festival Film Cannes, Mei lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: