Half Time PSS Sleman Vs Persebaya Skor Kacamata

Half Time PSS Sleman Vs Persebaya Skor Kacamata

Gelandang Persebaya, Song Ui-Young menjadi pemain andalan sektor tengah Green Force kontra PSS Sleman. Kini babak pertama berakhir dengan skor 0-0, Sabtu, 26 Agustus 2023.--instagram @officialpersebaya

SLEMAN, HARIAN DISWAY - Babak pertama pertandingan PSS Sleman melawan Persebaya  berakhir dengan skor 0-0. Laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 itu digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Kedua tim sama-sama kuat dalam pertahanan. Baik Persebaya maupun PSS Sleman kesulitan mencetak gol.

Pertandingan diawali dengan tempo sedang. Kedua klub berhati-hati dalam transisi bertahan ke menyerang.


Skuad Persebaya pemanasan sebelum pertandingan kontra PSS Sleman, Sabtu, 26 Agustus 2023. Skor babak pertama berakhir 0-0.--instagram @officialpersebaya

Kreativitas sektor serang PSS berada di Jonathan Bustos. Berkali-kali ia sempat menyulitkan lini pertahanan Persebaya.

Hingga peluang pertama untuk Super Elja dilesakkan oleh Esteban Vizcarra menit ke-14. Ia mendapat umpan dari Ricky Cawor langsung menembak bola ke gawang. Bola melambung di atas mistar.

PSS kembali memberi ancaman untuk Persebaya di menit ke-19. Jonathan Bustos mencoba menyontek tembakan spekulasi dari sisi kiri serangan. Namun bola meleset ke sisi kiri gawang Andhika.

BACA JUGA:Line Up PSS vs Persebaya: Uston Nawawi Beri Kesempatan Ferdinan Sinaga Sebagai Starter

BACA JUGA:Link Nonton dan Live Streaming Liga 1 2023/2024: PSS Sleman vs Persebaya

Duel lini tengah tersaji antara Ibrahim Sanjaya dan Andre Cobra. Dua pemain yang punya kekuatan itu sering saling beradu kaki di pertengahan babak pertama.

Hingga intensitas pertandingan meningkat di menit ke-35. PSS menyulitkan pertahanan Persebaya. Mereka mencoba menusuk melalui Vizcarra yang bebas masuk sektor kanan maupun kiri pertahanan Persebaya.

Namun hingga babak pertama selesai belum ada gol tercipta. Kedua tim sama-sama kuat dan berhati-hati dalam skema bertahan. Skor sementara PSS vs Persebaya 0-0. (Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: