Hasil Liga 1 Pekan Ke-10: Bali United vs Barito Putera 2-10, Madura United Masih di Puncak

Hasil Liga 1 Pekan Ke-10: Bali United vs Barito Putera 2-10, Madura United Masih di Puncak

Madura United sementara masih menjadi pemuncak klasmen Liga 1 2023/2024-Instagram @maduraunited.fc-

HARIAN DISWAY - Pekan kesepuluh Liga 1 2023/2024 menyisakan dua pertandingan. Sebanyak 7 dari 9 pertandingan sudah digelar. Laga Bali United vs Barito Putera menjadi partai terakhir di akhir pekan ini.

Laga Bali United vs Barito Putera digelar Minggu 27 Agustus 2023. Bali United berhasil mengalahkan tamunya Barito Putera, 2-1. Gol Bali United dibuka oleh Illija Spasojevic menit ke-12.

Lalu pada menit ke-30, Barito Putera mendapatkan hadiah penalti dan berhasil dieksekusi Gustavo Tocantins. Kemenangan Bali United atas Barito Putera baru dipastikan lewat gol M. Rahmat di menit ke-65.

Dengan hasil itu, Bali United kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Bali United mengemas 17 poin dari 10 pertandingan. Terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen, Madura United.

Madura United sendiri sebenarnya tak berhasil meraih poin sempurna di pekan ke-10. Mereka ditahan imbang tim papan bawah, Bhayangkara FC, 0-0.

BACA JUGA:Andik Vermansyah Batal Gabung Gresik United, Berlabuh ke Ujung Barat

Sementara itu, hasil ini juga menempatkan Barito Putera di urutan keempat klasemen sementara. Tepat di bawah Bali United.

Menariknya, Bali United dan Barito Putera sama-sama mengemas 17 poin di klasemen sementara.

BACA JUGA:New York Red Bulls vs Inter Miami: Penasaran Debut Messi di MLS, Ribuan Orang Nobar di Times Square

Pekan ke-10 Liga 1 2023/2024 tinggal menyisakan dua pertandingan yang sama-sama digelar Senin 28 Agustus 2023. Dua laga itu merupakan pertemuan empat tim yang bisa dikatakan papan bawah.

Ada Arema FC yang bakal menjamu Persikabo 1973. Laga digelar pukul 15.00 WIB. Berikutnya ada laga PSM Makassar dan Persis Solo yang digelar pukul 19.00 WIB.

Arema FC dengan pelatih barunya Fernando Valente -ayah dari bintang Persebaya Ze Valente- butuh poin maksimal. Mengingat saat ini mereka berada di posisi juru kunci dengan tiga poin.

Sementaara Persikabo juga butuh kemenangan karena saat ini mereka berada di zona degradasi, yakni urutan ke-16. Tapi, kemenangan yang didapat Arema FC tetap saja tak bisa membuat mereka belum bisa keluar dari zona degradasi.

BACA JUGA:Debut Minor Aji Santoso di Persikabo, Kalah 3-0 dari Madura United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: