Selena Gomez Ajak Penggemarnya Bergembira dengan Single-nya

Selena Gomez Ajak Penggemarnya Bergembira dengan Single-nya

Dalam lirik lagu Single Soon, Selena Gomez menceritakan tentang sebuah kebebasan dari hubungan percintaan. Begitu rilis, lagu ini langsung sukses jadi trending YouTube. -People-

HARIAN DISWAY - Semua penggemar Selena Gomez sudah paham bahwa sebuah single telah lahir dari tangannya. Dengan lagu itu, penyanyi cantik itu sebenarnya ingin mengajak siapa pun untuk melakukan sesuatu. Apa ya? 
 
Mengeluarkan karya terbaru bertajuk Single Soon. Lagu yang dirilis pada Jumat, 25 Agustus 2023 itu dibuat dengan performa yang unik. Bergenre pop, lagu tersebut memiliki nuansa yang cukup funky dan ceria. 
 
Nah ada maksud mengapa dibuat begitu. Melalui lagu ini itu Selena seperti menceritakan tentang pengalamannya. Seperti hendak curhat, Selena menunjukkan sebagai seseorang yang sedang merayakan dirinya sendiri karena akan kembali berstatus lajang. Seperti merdeka setelah putus dari pasangannya.
 
Karena itu tak ada bersedih dalam lagu itu. Selena ingin mengajak pendengarnya untuk kembali ceria dan merayakan kesendirian usai putus dari sang kekasih. Sesuai dengan gaya penulisan lirik dari karya-karya sebelumnya, Selena selalu mengajak para pendengar untuk kembali percaya diri dan menganggap diri mereka berharga.
 
"Saya akan segera melajang, saya tahu perawatan saya agak mahal, tetapi saya patut dicoba," tulis Selena dalam penggalan lagu Single Soon. 
 
Selena Gomez mengumumkan bahwa lagu terbaru versi digital miliknya dapat segera dinikmati di berbagai aplikasi streaming musik. Selain itu, penyanyi 31 tahun ini juga mengabarkan kepada para penggemarnya bahwa musik video Single Soon sudah dirilis di akun YouTube miliknya.
 
Saat luncur, respons Selena sangat riang. Itu tersurat dalam statusnya di media sosial. "Single Soon sudah keluar di mana-mana!," tulis musisi sekaligus aktris asal Amerika Serikat ini di Twitter. 
 
Bagaimana dia tidak bersukacita. Faktanya lagu itu sangat direspons penggemar Selena. Bayangkan, setelah dirilis 6 jam, musik video Single Soon sudah disaksikan lebih dari 1,4 juta kali di YouTube. Catatan yang jelas membuatnya gembira. 
 
Lagipula itu mungkin karena penggemarnya sudah rindu dengannya. Maklum, terakhir sudah setahun lalu lagu Selena keluar. Berjudul My Mind & Me. Jadi, single Selena yang baru itu seolah ditunggu-tunggu.
 
Di luar kesibukannya dengan kehadiran lagu barunya itu, Selena juga sedang menangani proyek serialnya berjudul Only Murders In The Building yang telah memasuki musim ketiga. Adasatu lagi. Selena juga fokus mengurus merek produk kecantikan miliknya Rare Beauty. 
 
Selamat bergembira  Selena. (Heti) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: