Link Nonton dan Live Streaming Persebaya Vs Borneo FC

Link Nonton dan Live Streaming Persebaya Vs Borneo FC

Persebaya menjalani latihan. Mereka akan berjuang meraih tiga poin pada laga kontra Borneo, Minggu, 3 September 2023.--instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya akan menjamu Borneo FC di laga pekan kesebelas Liga 1, Minggu, 3 September 2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Berikut link nonton dan live streaming Persebaya Vs Borneo FC.

Persebaya belum terkalahkan dari empat pertandingan terakhir. Mereka kini sedang berupaya menyongsong kemenangan di kandang sendiri.

Di sisi lain Borneo FC juga punya rekor bagus. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di pertandingan mereka.

Tim berjuluk Pesut Etam itu yakin bisa mencuri poin penuh untuk mencapai empat kemenangan beruntun di Gelora Bung Tomo.


Bomber Persebaya, Paulo Victor diindikasikan akan turun melawan Borneo FC, Minggu, 3 September 2023. Sang pelatih, Uston Nawawi memastikan kondisi sang pemain.--instagram @paulovictorcs94

Namun tidak mudah untuk Borneo menang di Surabaya. Persebaya tangguh dalam dua laga kandang mereka. Hal itu disampaikan juga oleh pelatih Borneo, Pieter Huistra.

“Pastinya semua persiapan jelang lawan Persebaya kami jalankan dengan baik. Itu (lawan Persebaya) satu pertandingan penting karena ini pertandingan tandang. Jadi, ini adalah tantangan besar bagi kami,” ungkap Huistra jelang laga kontra Persebaya.

Pertandingan Persebaya Vs Borneo akan disiarkan langsung melalui Vidio. Lalu akan ditayangkan melalui Indosiar. Kick off pukul 15.00 WIB.

Berikut link nonton dan live streaming pertandingan pekan kesebelas Persebaya Vs Borneo FC.

Liga 1 2023/2024

Pertandingan: Persebaya Vs Borneo FC

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick Off: 15.00 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: