MU Tumbang 3-1 atas Arsenal, Erik Ten Hag Sindir Wasit Liga Inggris

MU Tumbang 3-1 atas Arsenal, Erik Ten Hag Sindir Wasit Liga Inggris

Pelatih MU menyemangati Victor Lindelof saat timnya kalah dari Arsenal 3-1. Ten HAg kecewa dengan keputusan wasit.-MUFC-

HARIAN DISWAY - Kekecewaan pelatin Manchester United Erik ten Hag tak bisa disembunyikan usai kekalahan di kandang Arsenal dengan skor 3-1. Ia memprotes keputusan wasit.

Bahkan pelatih asal Belanda itu  merasa semua orang membenci MU. Termasuk wasit Liga Inggris.

Pertandingan antara Arsenal dan Manchester United berlangsung tadi malam, Minggu, 3 September 2023. Meskipun skor sempat ketat 1-1 hingga 90 menit berlalu, Arsenal berhasil meraih kemenangan melalui gol-gol dari Declan Rice dan Gabriel Jesus di masa injury time.

Hasil laga tersebut membuat Arsenal sementara berada di peringkat kelima Klasemen Liga Inggris dengan 10 poin, terpaut dua poin dari Man City yang berada di puncak.


Selebrasi kemenangan Arsenal atas MU dengan skor 3-1.-Arsenal FC-

Sementara itu, Manchester United tergelincir ke peringkat ke-11 dengan enam poin. 

BACA JUGA:PSG Tak Bisa Hidup Tanpa Kylian Mbappe, Untung Batal Dijual ke Madrid

BACA JUGA:Kiper MU Andre Onana Kebobolan 7 Gol, Penggantinya di Inter Milan Selalu Clean Sheet

Erik ten Hag, manajer Manchester United, merasa dirugikan oleh keputusan-keputusan wasit Anthony Taylor dan memberikan komentar pedas. 

"Saya menilai, kami bermain sangat baik, tetapi sepertinya semua pihak (termasuk wasit,Red) berada dalam posisi melawan kami," ujarnya yang dikutip dari BBC Sports.

"Gol yang dicetak oleh Garnacho bukanlah offside, dan Hojlund seharusnya mendapatkan penalti, dan Evans dilanggar lebih dulu sebelum gol kedua Arsenal tercipta," keluhnya.

Ten Hag seolah merasa tim-nya dibenci banyak pihak. Termasuk dari para pengadil.

"Dalam pertandingan seperti ini, kita memerlukan sedikit keberuntungan. Saya sudah melihat pola permainan yang baik, dan kami akan bangkit setelah jeda internasional," ucap Erik ten Hag.

MU mengenemas dua kali kemenangan dan dua kali pula kalah. Padahal materi pemain yang dimiliki sangat mumpuni. Namun Dewi Fortuna sepertinya belum mampir ke pihak Setan Merah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: