Pengalaman Berharga di Huawei dan Dahua, Melihat Masa Depan Teknologi

Pengalaman Berharga di Huawei dan Dahua, Melihat Masa Depan Teknologi

Mahasiswa Zust saat berkunjung ke Huawei. -Stevanie for Harian Disway-

Mahasiswi Zhejiang University of Science and Technology

HARIAN DISWAY - Pada pertengahan bulan Juli, kami, mahasiswa Zhejiang University of Science and Technology (ZUST) mendapatkan kesempatan unik untuk melihat masa depan teknologi secara langsung. Kami mengunjungi dua perusahaan teknologi terkemuka, Huawei dan Dahua.

Dua perusahaan itu dikenal sebagai pelopor kemajuan dalam dunia digital yang terus berkembang. Kunjungan ini memberi kami kesempatan untuk merasakan dunia teknologi secara langsung. Juga memahami budaya dan inovasi di balik perusahaan-perusahaan tersebut.

Peserta adalah para mahasiswa dari berbagai jurusan di ZUST. Kami menghabiskan dua hari yang penuh inspirasi.


Mahasiswa Zust saat mengikuti maker club ke Huawei dan Dahua. -Stevanie for Harian Disway-

Inovasi di Huawei

Di Huawei, kami disambut dengan bangunan modern dan suasana inovasi yang kuat. Para profesional di Huawei terlihat bersemangat dalam bekerja di ruang terbuka. Mereka memfokuskan diri pada tugas atau berdiskusi dengan penuh antusiasme. Kami juga menyaksikan bagaimana Huawei menjalin kemitraan dengan berbagai perusahaan yang ditampilkan melalui layar LED besar.

Selanjutnya, para mahasiswa diajak untuk melihat area penelitian dan pengembangan masa depan di Huawei. Di sana, kami dapat melihat teknologi kecerdasan buatan serta proyek penelitian di bidang teknik komunikasi dan robotika. Kami diperlihatkan bagaimana teknologi telah meningkatkan efisiensi dalam pekerjaan, termasuk penggunaan robot dan mesin otomatis untuk menggantikan pekerjaan manual.

Inspirasi dari Dahua

Pada hari kedua, para mahasiswa mengunjungi Dahua Company, perusahaan teknologi keamanan yang memiliki spirit luar biasa. Kami disambut dengan desain yang keren dan layar interaktif yang memberikan gambaran tentang pengalaman tentang masa depan.

Dalam ruang pameran, kami melihat demo produk, teknologi kecerdasan buatan, dan layar penjelasan dalam bahasa Mandarin dan Inggris. Kunjungan tersebut memberikan wawasan kepada kami tentang teknologi keamanan masa depan.


Mahasiswa Zust saat berkunjung ke Huawei dan Dahua. -Stevanie for Harian Disway-

Fokus pada Kreativitas dan Budaya Perusahaan

Kedua perusahaan tersebut fokus pada penciptaan lingkungan kerja yang santai dan inklusif. Mereka memiliki area untuk bersantai serta ruang makan bersama yang mempromosikan kolaborasi dan kreativitas di antara karyawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: