Ternyata Ini Alasan Atta Halilintar Kesal! Mama Nur Terlambat Ngajak Pindah Lapak Streaming di Shopee Live

Ternyata Ini Alasan Atta Halilintar Kesal! Mama Nur Terlambat Ngajak Pindah Lapak Streaming di Shopee Live

TERNYATA ini alasan Atta Halilintar kesal, Mama Nur terlambat ajak gabung Shopee Live.-Instagram Atta Halilintar-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – YouTuber Atta Halilintar kembali disorot oleh publik. Sebab, ia marah-marah pada sang istri, Aurel Hermansyah.

Ya, sempat beredar video yang menunjukkan Atta sangat kesal pada Aurel—yang disapa Mama Nur itu. Dalam video yang diunggahnya di media sosial baru-baru ini, ia melayangkan teguran dan sindiran halus pada Mama Nur.

Apalagi, belum lama ini, Atta mendapati istrinya telah lebih dulu viral karena berita pecah target di salah satu kanal live shopping e-commerce.

Usut punya usut, setelah didalami kalimat per-kalimat dalam videonya, ternyata kekesalan Atta terjadi karena Mama Nur lebih dulu merambah lapak live shopping di Shopee Live. Ibu Ameena itu terlambat mengajak Atta untuk ikut bergabung.

YouTuber 28 tahun itu pun menunjukkan muka kekecewaannya kepada warganet lewat video. Atta nampaknya ingin memberitahukan kepada para followers-nya, bahwa ajakan Mama Nur untuk bergabung di Shopee Live adalah hal yang paling ditunggu-tunggu.

Terlebih setelah melihat kabar kesuksesan Aurel yang dibanjiri ribuan pesanan pada sesi live perdananya.

Melalui unggahan di Instagram @attahalilintar, Atta berkata: ’’Gaes, saya mau jujur-jujuran aja deh, akhir-akhir ini saya kesel banget sama Mama Nur! Kesel banget asli! Kenapa sih bisa-bisanya…,'' Atta berhenti. 

''… baru sekarang Mama Nur ngajak saya juga untuk join Shopee Live!”

’’Nah Sobat Shopee! Join sesi live perdana saya di Shopee Live, tanggal 9 September jam 10 pagi! Soalnya ada diskon 50% untuk semua produk! Iya, 50%! Mantep emang diskonnya!”

Inget ya, sekali lagi, 9 September, jam 10 pagi, hanya di Shopee Live. Semua Produk Diskon 50%! Paling Murah di Shopee!”


TERNYATA ini alasan Atta Halilintar kesal, Mama Nur terlambat ajak gabung Shopee Live.-Instagram Atta Halilintar-

Seakan tidak ingin kalah dari sang istri, Atta akan mempersiapkan sesi live shopping di Shopee Live pada 9 September mendatang secara matang.

Antusiasme Atta menular pada para pengikutnya. Setelah menonton video tersebut, netizen turut memberikan semangat. Bagi mereka, belum terlambat bagi Papatta (sapaan akrab Atta) untuk join di Shopee Live. Mengikuti para artis papan atas lainnya yang telah lebih dahulu terjun di Shopee Live.


TERNYATA ini alasan Atta Halilintar kesal, Mama Nur terlambat ajak gabung Shopee Live.-Instagram Atta Halilintar-

Siapa sih yang tak mengenal anak pertama Gen Halilintar ini. Namanya yang kini sudah cukup besar memang sudah tak awam lagi di mata masyarakat.

Tidak hanya menjadi YouTuber, pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu juga melebarkan sayap ke berbagai bidang di dunia hiburan dan bisnis.

Mulai dari bermain film dan serial, menjadi ambassador beberapa brand besar, hingga berinvestasi di beberapa ladang bisnis seperti olahraga, fashion, hingga F&B. Walaupun semakin mapan, karier sebagai content creator tak pernah ditinggalkan.

Bahkan setelah menikah, cerita keseruan kehidupan keluarga Atta tetap konsisten menjadi incaran publik. Karena konten-konten yang dihadirkan di kanal YouTube-nya semakin menarik.

Salah satunya adalah podcast dengan berbagai tokoh. Tidak hanya berbagi cerita, tetapi video-video itu juga menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Karena itu, tak mengherankan kalau unggahan video terbarunya kali ini disambut meriah oleh netizen. Mereka menghujani kolom komentar, menunjukan bahwa kehadiran Papatta di Shopee Live menjadi salah satu berita hal yang paling mereka nantikan.

Selain sering mengunggah konten mengenai keluarga, Atta juga kerap kali memberikan konten seperti menjelaskan review barang-barang elektronik dan produk fashion untuk pria.

Tentunya, hal itu membuat para penggemarnya tak sabar untuk berbelanja langsung di toko @TokoPapatta di Shopee Live pada 9 September mendatang.

Sebagai bagian dari kemeriahan 9.9 Super Shopping day, toko @TokoPapatta di Shopee juga akan menghadirkan berbagai kelengkapan produk kebutuhan.

Tidak hanya gadget dan fashion pria, tetapi juga akan ada produk home elektronik, home & living, makanan dan minuman, produk olahraga, hingga berbagai produk lainnya yang sayang terlewatkan begitu saja.

Apalagi, sesuai pada unggahan Atta di video tersebut, tepat jam 10 pagi, hanya di Shopee Live semua produk didiskon 50% dan produk paling murah di Shopee!

Tergiur keuntungan bombastis yang kemarin sempat diterima sang istri, sekaligus melihat dunia live streaming yang semakin naik daun dan diminati jadi lapak berjualan online, para penjual hingga deretan artis tanah air berbondong-bondong bergabung ke Shopee Live.

Sepertinya faktor-faktor itu juga yang memacu Atta semakin yakin untuk serius dan mendalami lagi dunia live streaming. Khususnya di Shopee Live.

Ambisinya dalam mencari cuan, Papatta memang selalu pintar mencari peluang dan celah besar pada hal-hal yang dapat memberikan keuntungan baginya.

Shopee Live kini menjadi lapak baru para artis untuk meraih omzet yang bombastis. Sekaligus menjadi tempat belanja baru masyarakat, karena lebih interaktif.

Dari riset Populix yang berjudul Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia, terungkap pula bahwa Shopee Live merupakan platform live streaming yang paling disukai masyarakat (66%). Jauh melampaui para pesaingnya, seperti pemain baru TikTok Live (28%).

Dari riset yang sama, terungkap bahwa Shopee Live memiliki pangsa pasar dan jumlah transaksi tertinggi (56%). Jauh melampaui para pesaingnya, seperti TikTok Live, dengan persentase 30%.

Sejalan dengan persebaran preferensi masyarakat Indonesia saat berbelanja melalui fitur live streaming, mereka selalu mencari sesi live shopping dengan penawaran paling menarik.

Sebagian besar karakteristik dan gaya berbelanja masih mengacu terhadap pencarian promosi atau penawaran menarik. Promo yang paling menarik, menurut masyarakat adalah gratis ongkir (91%), diskon (87%), cashback (65%), voucher belanja (47%), special bundle (34%), dan exclusive product launch (20%).


TERNYATA ini alasan Atta Halilintar kesal, Mama Nur terlambat ajak gabung Shopee Live. -Dok: Istimewa -

Dari data riset di atas, dapat disimpulkan bahwa Shopee Live menjadi fitur live streaming yang memiliki paling banyak keuntungan. Baik buat seller maupun buat konsumen.

Harga-harganya paling murah, promosi dan gratis ongkirnya paling banyak, dan menawarkan diskon hingga cashback paling besar. Kurang apa, coba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: