Hasil Liga 2 PSCS Cilacap vs Deltras FC: Cuma Bisa Berbagi Poin

Hasil Liga 2 PSCS Cilacap vs Deltras FC: Cuma Bisa Berbagi Poin

Pemain Deltras FC selebrasi gol pertama yang dicetak Jose Manuel pada menit ke-8. Pertandingan Deltras FC kontra PSCS Cilacap itu berlangsung imbang dengan skor 1-1, Senin, 11 September 2023.--instagram @deltras.official

CILACAP, HARIAN DISWAY - Deltras FC berhasil mencuri satu poin di Jawa Tengah usai menahan imbang PSCS Cilacap dengan skor 1-1, Senin, 11 September 2023.

Pertandingan yang digelar di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap itu berlangsung sengit. Hasilnya kedua tim berbagi satu poin. 

Laga pekan pertama Liga 2 antara Deltras kontra PSCS berakhir dengan hasil imbang. Gol pertama dicetak oleh striker Deltras FC, Jose Manuel di menit ke-8.

Gol penyeimbang kedudukan dicetak oleh Rafinha di menit ke-45.

Sejak babak pertama peluit dibunyikan, Deltras bermain menekan. Tim yang bermarkas di Sidoarjo itu agresif menyerang di dua puluh menit pertama babak pertama.

Hingga tim berjuluk The Lobster itu berhasil membobol gawang PSCS Cilacap yang dijaga Wisnu pada menit ke-8. Jose Menjadi eksekutor di gol tersebut.


Bomber Deltras FC, Jose Manuel. Ia berhasil mencatatkan gol pada debutnya di Liga 2 ketika pertandingan Deltras FC kontra PSCS Cilacap, Senin, 11 September 2023.--instagram @deltras.official

Tertinggal 0-1, PSCS Cilacap menaikkan tempo permainan. Mereka berupaya menembus pertahanan Deltras FC.

Hingga PSCS berhasil mencatatkan peluang pertama mereka. Tim berjuluk Hiu Selatan itu hampir membobol gawang Deltras melalui sepakan keras Elpin Pulu. 

Namun kepiawaian Bima Koto menjaga gawang The Lobster membuatnya mencatatkan save yang gemilang. 

Setelah peluang tersebut, PSCS melonggarkan serangan. Kini giliran Deltras menggempur pertahanan Tim Hiu Selatan itu dari segala sektor.


Penyerang PSCS Cilacap, Rafinha. Ia berhasil menyelamatkan Tim Hiu Selatan melalui golnya di menit ke-45 saat pertandingan Deltras FC kontra PSCS Cilacap, Senin, 11 September 2023.--instagram @pscscilacap.official

Namun PSCS Cilacap sukses keluar dari tekanan dan berhasil menciptakan gol di menit ke-45. Gol tersebut melalui sepakan terukur Rafinha. 

Hingga babak pertama dan tambahan waktu selesai tidak ada gol tambahan. Kedua tim sama kuat di babak pertama, skor 1-1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: