Dua Pemain Persebaya Bela Timnas di Asian Games, Berikut Daftar 22 Nama yang Terpanggil

Dua Pemain Persebaya Bela Timnas di Asian Games, Berikut Daftar 22 Nama yang Terpanggil

Kiper utama Persebaya, Ernando Ari Sutaryadi. Kini ia kembali dipercaya memperkuat Timnas Indonesia U-24 pada ajang Asian Games 2023 di Hangzhou, China.--instagram @nandoariiiss

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ada dua pemain Persebaya yang dipanggil Timnas Indonesia U-24 pada ajang Asian Games 2023. Siapa saja 22 daftar pemain Garuda Muda yang akan berkompetisi di Hangzhou, China?

Sebelumnya sudah ada satu nama pemain Persebaya yang dipanggil Timnas Indonesia untuk ajang Asian Games 2023, yakni George Brown.

Kini semua pemain yang mengikuti ajang tersebut sudah terungkap. Ada satu lagi pemain Persebaya yang baru terekspos mengikuti jejak George Brown di ajang Asian Games, yakni Ernando Ari.

Kiper utama Persebaya itu kembali memperkuat Timnas Garuda setelah sukses bersama Timnas U-23 lolos ke ajang Piala Asia U-23 2024. 


Bek sayap Persebaya, George Brown dipercaya untuk memperkuat Timnas Indonesia untuk ajang Asian Games ke-19 di Hangzhou, China. Sang pemain akan melawat ke Jakarta untuk pemusatan latihan sebelum 7 September 2023. --instagram @georgepbrown

Dengan begitu ada dua pemain Persebaya yang akan memperkuat Timnas U-24. Berikut daftar pemain Timnas U-24 yang akan berlaga di ajang Asian Games 2023:

1. Daffa Fasya - Borneo FC

2. Ernando Ari - Persebaya Surabaya

3. Adi Satrio - PSIS Semarang

4. Andy Setyo - Persikabo 1973

5. Rizky Ridho - Persija Jakarta

6. Kadek Arel - Bali United

7. M. Haykal - PSIS Semarang

8. Dony Tri - Persija Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: