Gus Ipul Ikut Siapkan Haul KH Abdul Hamid

Gus Ipul Ikut Siapkan Haul KH Abdul Hamid

Rapat persiapan haul Almaghfurlah KH Abdul Hamid-Istimewa-

KOTA PASURUAN, HARIAN DISWAY - Wali KOTA PASURUAN Saifullah Yusuf atau akrab disapa Gus Ipul memimpin rapat persiapan haul Almaghfurlah KH Abdul Hamid yang akan digelar 25 September nanti. Banyaknya jamaah yang akan menghadiri acara haul ini membuat Pemkot Pasuruan harus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk kelancaran semua prosesi haul.

Gus Ipul menginstruksikan jajaran Pemkot Pasuruan untuk membantu kebutuhan pihak keluarga KH Abdul Hamid dalam persiapan haul tersebut. Bertempat di gedung Gradika Bhakti Praja, rakor tersebut diikuti juga oleh forkopimda.

"OPD saya minta membantu apa saja kebutuhan di lapangan. Karena haul ini selalu dihadiri banyak sekali jamaah maka saya minta saling koordinasi apa kebutuhannya mohon dibantu," kata Gus Ipul, Sabtu 16 September 2023.

Seperti di tahun sebelumnya nantinya pihak Pemkot Pasuruan akan menyiapkan sound system dan videotron guna membantu para jamaah yang berada jauh dari lokasi acara sehingga bisa melihat dan mendengar prosesi dari ndalem. 

"Kami siapkan sound system dan videotron supaya di beberapa titik para jamaah masih bisa mendengar dan melihat rangkaian acara. Selanjutnya untuk penataan parkir dan keamanan akan dikoordinasikan bersama," lanjut Gus Ipul. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: