Link Nonton dan Live Streaming Madura United vs Persebaya

Link Nonton dan Live Streaming Madura United vs Persebaya

Para pemain Persebaya berangkat menuju pertandingan kontra Madura United, Minggu 17 September 2023.--instagram @officialpersebaya

BANGKALAN, HARIAN DISWAY - Persebaya akan melakoni partai tandang melawan Madura United pada Minggu, 17 September 2023. Laga pekan kedua belas itu berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan. Seperti apa pertandingan tersebut berjalan?

Laga pekan kedua belas yang mempertemukan Persebaya dan Madura United itu disiarkan melalui Indosiar dan ditayangkan streaming melalui Vidio.

Persebaya sukses memenangkan lima pertandingan terakhir mereka tanpa kekalahan. Catatan itu membuat mereka percaya diri untuk menyambut laga berikutnya.

Lawan Persebaya saat ini adalah pemuncak klasemen, yaitu Madura United. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu belum terkalahkan di laga kandang mereka.


Persebaya menjalani latihan jelang laga kontra Madura United. Karteker Persebaya, Uston Nawawi optimis tren positif bisa bersambung kepada pelatih baru, Josep Gombau.--instagram @officialpersebaya

Madura United sendiri sudah mencatatkan 21 gol dalam 11 pertandingan.

Catatan itu menunjukan mereka sebagai tim paling produktif di Liga 1 hingga pekan ke-11.

Laskar Sape Kerrab akan berduel dengan Persebaya di sore hari ini untuk menunjukkan siapa yang berhasil meneruskan rekor mereka. 

Berikut link nonton dan live streaming Madura United melawan Persebaya di Gelora Bangkalan, Madura sore ini.

Liga 1 2023/2024

Pertandingan: Madura United vs Persebaya

Stadion: Gelora Bangkalan, Kab. Bangkalan

Kick Off: 15.00 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: