Jelang Persebaya vs Arema: Skuad Singo Edan Bermasalah

Jelang Persebaya vs Arema: Skuad Singo Edan Bermasalah

FERNANDO Valente memberikan arahan kepada pemainnya dalam latihan, setelah berhasil memenangi dua pertandingan beruntun.-Instagram @aremafcofficial-

MALANG, HARIAN DISWAY - Arema FC bakal melakoni laga tandang melawan Persebaya pada pekan ke-13 Sabtu, 23 September 2023. Permasalahan pun mencuat di skuad Singo Edan.

Pelatih Arema Fernando Valente membeberkan beberapa masalah yang dialami pemain asuhannya. Ia mengungkapkan bahwa pemainnya sering tidak bisa turun ketika akan dimainkan.

Masalah tersebut muncul ketika ada pemain yang karena kartu kuning atau cedera. Karena itu, pergantian pemain sering kali dilakukan pelatih asal Portugal tersebut.

"Kita punya banyak masalah. Pemain cedera, akumulasi kartu. Kita harus selalu mengganti komposisi pemain. Itu menjadi kesulitan tersendiri bagi kami dalam menciptakan cara bermain kami,” ujar Fernando.

BACA JUGA:Arema FC vs Persita: Singo Edan ditahan Imbang Tim Tamu.

BACA JUGA:Full Time Madura United vs Persebaya 3-0: Laskar Sape Kerrab Perbaiki Rekor Derbi Suramadu


Arkhan Fikri setelah sekian lama bersama timnas kini kembali bersama klubnya, Arema FC. Ia bakal melakoni pemusatan latihan di Bali-Instagram @aremafcofficial-

Hal itu memang tampak di pertandingan sebelumnya, saat melawan Persita. Arkhan Fikri yang baru pulang dari perhelatan timnas U-23 langsung diturunkan pada pertandingan tersebut oleh Arema.

Sontak, hal tersebut membuat Fernando cukup bingung dalam membuat komposisi kedalaman skuadnya.

Ditambah, para pelapis Arema dinilai belum cukup untuk bersaing sebagai pilihan utama dalam setiap pertandingan yang dijalani.

"Cara bermain sendiri kami sudah tahu, tapi kami gak punya komposisi pemain yang selevel saat ini. Misalnya, saya terpaksa menurunkan Arkhan Fikri, padahal ia dalam kondisi yang gak ideal,” tambahnya.

BACA JUGA:Ditarik Keluar karena Cedera, Begini Kondisi Andhika Ramadhani...

BACA JUGA:Ditahan Imbang Persita, Singo Edan Stay di Zona Degradasi

Permasalahan tersebut tentu cukup menyulitkan Fernando. Ia harus menghadapi kondisi yang belum tentu dari kedalaman pemainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: