Benarkah Sony Xperia 1 VI Hadir di Mobile World Congress 2024?

Benarkah Sony Xperia 1 VI Hadir di Mobile World Congress 2024?

Sedikit bocoran dari perwakilan penjualan Sony-www.gsmarena.com-

HARIAN DISWAY - Kabar gembira bagi para penggemar gadget! Sony dikabarkan akan merilis perangkat unggulan terbaru mereka pada 2024. Di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

Kabar ini datang dari perwakilan penjualan Sony yang tak sengaja bocor. Menurut GSM Arena, pengumuman ini jauh lebih awal dibandingkan dengan peluncuran Xperia 1 V yang baru saja diluncurkan pada akhir Juli 2023 lalu.

Xperia 1 VI akan hadir bersamaan dengan ponsel pengguna awal Snapdragon 8 Gen 3 seperti Galaxy S24 Ultra dan Xiaomi 14 Pro. Pastinya Xperia 1 VI akan menjadi pesaing yang tangguh di pasar gadget.

Rumor lain mengklaim bahwa Sony Xperia 1 VI akan dilengkapi dengan kamera zoom 6x dengan sensor berukuran lebih besar. Wah, pasti hasil fotonya akan semakin jernih dan detail.

Zoom ini diperkirakan sekitar 140 mm. Ini lebih tinggi dibandingkan dengan kamera zoom yang tersedia di pasar saat ini.

Selain itu kamera smartphone generasi mendatang karya Sony ini juga akan didukung kapabilitas Sony Clear Image Zoom. Keren banget kan.

BACA JUGA: Kode Redeem Ragnarok Origin September 2023 Part 2! Ayo, Klaim Sekarang dan Rebut Hadiahnya!

Tak hanya itu, Xperia 1 VI juga akan melanjutkan tradisi Sony untuk menggunakan kemasan penjualan ramah lingkungan dengan bahan daur ulang dan tanpa aksesori. Sony memang selalu peduli dengan lingkungan ya.

Beberapa waktu lalu, Sony baru saja mengumumkan koleksi warna baru untuk konsol PlayStation5 berjuluk Deep Earth Collection, koleksi warna ini terinspirasi dari nuansa warna yang ada di kedalaman planet bumi.

Ada tiga warna yang tersedia, yaitu Volcanic Red, Cobalt Blue, dan Sterling Silver. Volcanic Red memiliki warna merah yang lebih kaya dan lebih terang dibandingkan dengan warna Cosmic Red yang diumumkan sebelumnya oleh Sony dengan nuansa magenta yang memukau.

BACA JUGA: Susanto, Dokter Gadungan RS PHC, Dituntut 4 Tahun Penjara

Tidak hanya itu, Sony juga merilis kamera mirrorless terbaru mereka, yaitu α6700 pada 2023. Kamera ini dilengkapi dengan lensa wide-angle zoom G Master SEL1635GM2 dan shotgun microphone ECM-M1.

Sony menjelaskan bahwa kamera mirrorless α6700 ini dirancang untuk pemotretan shooting, mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas terbaik di berbagai situasi seperti acara pernikahan, travelling, street photography, dan portrait.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan koleksi warna PlayStation5 dan kamera mirrorless α6700 dari Sony untuk pengalaman gaming dan fotografi yang tak terlupakan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: