Serbu! Ada Diskon Besar Game AAA di Steam

Serbu! Ada Diskon Besar Game AAA di Steam

Steam--

HARIAN DISWAY - Steam sering kali mengadakan diskon besar-besaran. Entah itu melalui event seperti summer sale atau winter sale. Bahkan Steam juga kerap memberikan diskon langsung kepada beberapa game tiap minggunya.

Tidak jarang pula ada game kualitas AAA, atau game yang dibuat dengan budget tinggi, yang ikut mendapatkan diskon besar tersebut.

Jika Anda merasa bosan dan ingin mencoba game baru, berikut ini ada beberapa game yang mendapatkan diskon di steam yang bisa Anda coba sendiri.

Red Dead Redemption 2

Game bertemakan cowboy dan bandit ini dikembangkan oleh studio besar ternama Rockstar, yang terkenal atas franchise game mereka Grand Theft Auto.

Red Dead Redemption 2 memiliki gameplay selayaknya Grand Theft Auto, namun tentunya berlatar di era wild west.

Memiliki grafis visual yang sangat realistic serta gameplay yang engaging, Red Dead Redemption 2 tetap berupaya menarik gamers dengan memberikan diskon sebesar 67 persen.

Diskon itu membuat harga Red Dead Redemption 2 turun, dari Rp 640.000 menjadi Rp 210.000. Diskon tersebut akan ada sampai 22 September 2023.

BACA JUGA:Penggemar Game Paper Mario Wajib Nantikan Game Born of Bread!

Persona 5 Royal

Persona 5 Royal adalah sebuah permainan video peran yang dikembangkan oleh Atlus, yang merupakan versi diperbarui dan diperluas dari Persona 5 yang sangat populer.

Persona 5 Royal menonjolkan cerita yang kuat, karakter-karakter yang mendalam, dan gameplay berfokus pada pertarungan taktis dan interaksi sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: