Ayo Lanjut Studi ke New Zealand, Segera Daftar di Lengua Indonesia!

Ayo Lanjut Studi ke New Zealand, Segera Daftar di Lengua Indonesia!

Suasana The Biggest New Zealand Expo 2023 di Four Points by Sheraton, Jalan Tunjungan, Surabaya, Minggu, 24 September 2023-Ahmad Rijaluddin-

Sebab, kata Edwin, tentu para orang tua mengirimkan anak mereka studi jauh-jauh ke negeri seberang ingin hasil yang maksimal. Terutama agar mereka bisa belajar mandiri.

Di acara itu, para peserta bisa mendapat informasi yang akurat seputar kampus-kampus di New Zealand. Ada delapan kampus New Zealand yang membuka stan di expo ini. Stan-stan inilah yang melayani para peserta.

Selain informasi seputar studi di New Zealand, Lengua Indonesia juga memberi sejumlah pelayanan lain. Yakni jasa konsultasi pemilihan program studi hingga kampus yang tepat, aplikasi masuk kampus, hingga mengurus visa pelajar.

Bahkan hingga hal-hal yang lebih teknis. Seperti penjemputan mahasiswa Indonesia ke bandara, mengurus tempat tinggal, membantu menerjemahkan dokumen ke terjemah tersumpah, hingga memberi orientasi perkenalan kehidupan. Juga bimbingan belajar IELTS. 

Klien mereka didominasi para pelajar yang ingin melanjutkan studi S1. Tentu dengan beragam program studi. “Kalau di New Zealand paling bagus bidang pangan dan medicine. Tapi, umumnya, jurusan yang diambil memang sangat beragam. Dan semuanya bagus,” tandasnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Bagi yang tertarik lanjut studi ke New Zealand, langsung saja ke Lengua Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: