Sering Gagal Klaim Saldo DANA Kaget? Mungkin Aplikasi DANA Error, Begini Cara Mengatasinya...

Sering Gagal Klaim Saldo DANA Kaget? Mungkin Aplikasi DANA Error, Begini Cara Mengatasinya...

-https://www.dana.id/-

HARIAN DISWAY - Belakangan ramai diberikan tentang aplikasi e-wallet DANA yang error. Di berbagai forum pengguna aplikasi DANA memang kerap mengeluhkan masalah yang mereka temui. Termasuk error saat mengklaim saldo DANA Kaget.

Keluhan yang disampaikan pengguna kebanyakan mereka tak bisa membuka aplikasi DANA. Masalah ini sebenarnya disebabkan beberapa hal. Mulai dari server atau akun aplikasi dana, hingga masalah koneksi.

Nah, Anda yang sering mengalami masalah DANA error atau kesulitan untuk login ke akun saat klaim saldo DANA Kaget, coba tips di bawah ini.

Dengan tips ini, Anda tak perlu lagi khawatir tentang masalah dompet digital yang error atau tidak bisa masuk ke akun. Berikut cara mengatasinya.

BACA JUGA:I Love Monday! Segera Klaim Link Saldo DANA Kaget Hari Ini Senin 25 September 2023

1. Logout Aplikasi DANA

Tips pertama yang bisa Anda lakukan adalah menutup aplikasi dompet digital terlebih dahulu. Cara mudahnya. Cukup cari tombol logout.

Anda bisa menemukan menu logout di bagian atas layer. Klik dan lakukan konfirmasi keluar.

Setelah kamu klik, pilih setuju atau ya untuk melanjutkan dan mengkonfirmasi bahwa Anda akan logout dari akun.

Tunggu sampai proses keluar akun selesai dilakukan dan artinya Anda telah berhasil logout dari akun. Yuk, coba sekarang!

BACA JUGA:Update! Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Hari Ini Senin 25 September 2023!

2. Clear Cache Aplikasi DANA

Langkah kedua yang bisa Anda lakukan adalah dengan menghapus cache aplikasi. Anda bisa pergi ke pengaturan ponsel dan mulai menghapus sampah yang ada di dalamnya.

Biasanya, cache di sistem dan aplikasi ponsel akan memakan banyak ruang penyimpanan yang bisa membuat aplikasi DANA sulit untuk masuk dan terasa lambat. Dengan menghapus cache, Anda bisa memperbaiki masalah ini.

Pastikan juga bahwa aplikasi DANA milik Anda sudah diperbarui ke versi terbaru melalui Google PlayStore atau App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: