Kaesang di Mata Caleg PSI DPRD Jakarta

Kaesang di Mata Caleg PSI DPRD Jakarta

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, resmi menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Keputusan ini ditetapkan dalam Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI.-Raka denny/harian Disway-

BACA JUGA:Misi Budaya Kaesang-Erina

BACA JUGA:Erick Thohir Diantar Kaesang, Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Daftar Ketum PSSI

”Sukses dalam arti Presiden Jokowi berpihak pada kepentingan rakyat. Berupaya membuat rakyat Indonesia sejahtera. Itu bukan jargon politik, melainkan sudah dilakukan Jokowi selama ini,” ucap Danang.

Bahwa ada pihak yang berkomentar negatif atas ditunjuknya Kaesang sebagai ketum PSI, menurut Danang, adalah hal wajar. Ada yang setuju ada yang tidak adalah hal yang wajar.

Menurut Danang, kepemimpinan Kaesang sebagai ketum PSI untuk saat ini dianggap positif buat PSI. ”Sampai dalam perjalanan kepemimpinan Kaesang di PSI kelak, seandainya terbukti tidak positif. Artinya, saya menganggap positif sampai kelak terbukti tidak,” tuturnya.

Menurutnya, para kader PSI kini menunggu kerja politik Kaesang di PSI. ”Semoga Kaesang bermanfaat buat PSI, dan tentu saja bermanfaat buat rakyat Indonesia,” tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: