Revamp Aurora Mobile Legends!, Bisa Immune dari Lawan dan Freeze Turret, Auto Meta!

Revamp Aurora Mobile Legends!, Bisa Immune dari Lawan dan Freeze Turret, Auto Meta!

Skin Aurora Aquarius --Sumber: Youtube Mobile Legends Indonesia

HARIAN DISWAY - Moonton akhirnya memberikan perhatiannya pada salah satu heronya yaitu Aurora. Mage jarak jauh yang satu ini bisa dibilang sangat mengerikan dengan skill yang dimilikinya.

Pasalnya dia juga termasuk salah satu hero mage yang bisa Instant kill hero lawan. Namun, hal tersebut tidak juga menjadikan Aurora ini menjadi pilihan mage di meta sekarang.

Ini dikarenakan mage yang satu ini sangat bergantung dengan pasif yang ada di bawah bar HP-nya. Berbeda dengan Eudora yang mengandalkan skill-nya untuk membunuh hero lawan, Aurora mengandalkan pasif yang dimilikinya.

BACA JUGA: Hai Player Mobil Legends, Moonton Berbagi Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini, 29 September 2023, Buruan Klaim Hadiahnya!

Belum lagi hero yang satu ini sangatlah lambat dan juga tidak ada skill kabur sama sekali. Membuatnya tidak bisa leluasa ketika ada di dalam war yang terjadi. 

Dikarenakan hal itu, Moonton pun akhirnya memutuskan untuk melakukan Revamp pada Aurora pada Advance server. Terdapat beberapa aspek yang diubah dari hero yang satu ini, seperti tampilannya, skill dan juga pasif yang dimilikinya. 

Pasif


Pasif Aurora revamp di Advance Server-Sumber: Youtube Vy Gaming-

Player Mobile Legends pasti tidak asing dengan item yang bernama “Winter Truncheon”. Ya, item yang bisa membuat Anda kebal dengan segala damage apabila menggunakannya.

Pasif Aurora sangatlah mirip dengan cara kerja Winter Truncheon. Ia akan kebal dari segala damage apabila darahnya tersisa sedikit saja.

BACA JUGA: Serbu! Update Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Kamis 28 September 2023!

Selain mendapatkan freeze, ia juga mendapatkan HP regen. Namun, kekurangan dari pasifnya adalah Cooldown yang sangat lama yaitu 150 detik.

Skill 1


Skill 1 Aurora revamp di Advance Server-Sumber: Youtube Vy Gaming-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: