Link Nonton dan Live Streaming Dewa United vs Persebaya

Link Nonton dan Live Streaming Dewa United vs Persebaya

Persebaya menjalani latihan di Gelora 10 Nopember Surabaya jelang laga kontra Dewa United.--instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya akan menghadapi Dewa United pada Sabtu, 30 September 2023. Pertandingan pekan ke-14 tersebut digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Laga akan dimulai pukul 15.00 WIB. Berikut link nonton dan live streaming Dewa United kontra Persebaya.

Pertandingan Dewa United kontra Persebaya diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim akan saling beradu untuk menentukan hal yang harus ditempuh.

Seperti Dewa United yang belum menang dari tiga pertandingan terakhir mereka. Tim berjuluk Tangsel Warrior itu punya misi menumpas keterpurukannya.

Dewa United akan berjuang keras untuk merebut tiga poin dengan keuntungan bermain di kandang mereka. 


Jelang laga Dewa United vs Persebaya, pasukan Green Force menjalani latihan.--instagram @officialpersebaya

Di sisi lain pelatih Persebaya, Josep Gombau dihadapkan pada tantangan baru. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu belum pernah menang di laga tandang bersama Green Force.

Selain itu, konsistensinya melanjutkan tren positif akan diuji di laga menghadapi Dewa United. Pada pertandingan terakhirnya, ia sukses membawa Persebaya menaklukan Arema dengan skor 3-1.

Duel kedua tim yang akan berlangsung seru itu disiarkan melalui Indosiar. Kemudian pertandingan dapat disaksikan melalui Vidio

Berikut link nonton dan live streaming Dewa United menghadapi Persebaya di pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2023/2024.

Liga 1 2023/2024

Pertandingan: Dewa United vs Persebaya

Hari: Sabtu, 30 September 2023

Kick Off: 15.00 WIB

Stadion: Indomilk Arena, Tangerang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: