Rekrutmen Rotary Youth Exchange 2024/2025 Segera Dibuka, Para Pelajar Bisa Ikut!

Rekrutmen Rotary Youth Exchange 2024/2025 Segera Dibuka, Para Pelajar Bisa Ikut!

Sepuluh pelajar dari Brazil, Belanda, Perancis, Belgia, Jerman, Finlandia, AS, dan Denmark yang dikirim ke Indonesia.-Rotary-

Rangkaian acara ditutup di hari ketiga dengan closing ceremony dan jalan-jalan di Batu menggunakan jeep ke Puncak Kaliandra, Brakseng, dan Coban Talun.

“Acara Inbound Orientation ini menjadi sebuah pembekalan bagi pelajar asing untuk bisa beradaptasi dengan cepat di Indonesia dan belajar bahasa Indonesia dengan baik dan benar,” kata Flo.

Di samping itu, para peserta RYE ini adalah duta perdamaian dunia. Jadi, diharapkan para peserta bisa menghormati dan bertoleransi dengan keanekaragaman yang ada.

“Yang membedakan dengan program pertukaran pelajar yang lain, peserta RYE akan disebar ke berbagai negara di dunia ini sebagai duta atau ambassador Indonesia dan duta perdamaian untuk dunia,” bebernya.

“Tujuan  program RYE adalah memberikan kesempatan kepada generasi muda, untuk merasakan pertukaran budaya dan membentuk pemimpin yang memajukan perdamaian dan keadilan di seluruh dunia,” tutup Flo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: