Hati-Hati! Inilah Risikonya jika Tidak Membayar Tagihan Shopee PayLater

Hati-Hati! Inilah Risikonya jika Tidak Membayar Tagihan Shopee PayLater

-shopee.co.id-

HARIAN DISWAY - Shopee PayLater (Spaylater) adalah salah satu layanan yang ditawarkan oleh platform e-commerce Shopee. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk berbelanja secara online tanpa harus membayar langsung saat transaksi. Mirip dengan konsep pembayaran belakangan atau cicilan.

Namun, seperti layanan kredit atau paylater lainnya, ada risiko yang harus diperhatikan jika Anda tidak membayar tagihan Shopee PayLater tepat waktu.

Artikel ini akan membahas tentang Shopee PayLater dan risikonya jika Anda tidak membayar tagihan dengan benar. Yuk kita simak!

BACA JUGA: Dukung Bisnis Pelaku Usaha Lokal Lewat Live Streaming, Shopee Terfavorit dan Terbanyak Digunakan

Apa itu Shopee PayLater?


HATI-HATI! Ini risiko jika Anda tidak membayar tagihan Shopee Paylater!-Shopee-

Shopee PayLater adalah opsi pembayaran yang memungkinkan pengguna Shopee untuk membeli produk dan membayar tagihan mereka pada tanggal jatuh tempo yang ditentukan. Yang biasanya adalah 15 hari setelah tanggal transaksi.

Hal ini memberikan fleksibilitas kepada konsumen untuk membeli barang-barang yang mereka inginkan dan membayar nanti, tanpa harus segera membayar saat transaksi. Layanan ini sangat populer di kalangan pembeli online yang ingin memaksimalkan kenyamanan berbelanja mereka.

BACA JUGA: Cek! Cara Transfer Saldo ShopeePay ke GoPay Pakai Flip dan Rekening Bank

Risiko Jika Tidak Membayar Tagihan Shopee PayLater

Meskipun Shopee PayLater menawarkan kemudahan berbelanja, ada risiko yang harus diwaspadai jika Anda tidak membayar tagihan tepat waktu:

1. Bunga dan Biaya Keterlambatan

Jika Anda melewati tanggal jatuh tempo pembayaran, Shopee dapat mengenakan bunga dan biaya keterlambatan pada tagihan Anda. Ini dapat membuat tagihan semakin tinggi dan mengganggu keuangan pribadi Anda.

2. Penurunan Skor Kredit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber