Jodie Turner-Smith dan Joshua Jackson Berpisah setelah 3 Tahun

Jodie Turner-Smith dan Joshua Jackson Berpisah setelah 3 Tahun

People mengonfirmasi bahwa aktris Queen & Slim yang berusia 37 tahun itu mengajukan gugatan cerai dari aktor Fatal Attraction yang berusia 45 tahun di Pengadilan Tinggi Los Angeles. -People-

HARIAN DISWAY - Jodie Turner-Smith mengajukan cerai dari Joshua Jackson. Setelah lebih dari 3 tahun menikah. Diketahui, Jodie Turner-Smith telah mengajukan ke pengadilan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Joshua Jackson.

People mengonfirmasi bahwa aktris Queen & Slim yang berusia 37 tahun itu mengajukan gugatan cerai dari aktor Fatal Attraction yang berusia 45 tahun di Pengadilan Tinggi Los Angeles.

Jackson dan Turner-Smith menikah pada akhir 2019 dan memiliki seorang anak perempuan pada April 2020. Turner-Smith telah meminta hak asuh bersama 50/50 dalam pengajuannya. Demikian menurut sumber yang dilansir People.

People telah menghubungi perwakilan Turner-Smith dan Jackson. Padahal pasangan itu tampak masih bersama pada 9 September 2023, merayakan ulang tahun Turner Smith yang ke-37 di New York City.

Juga terlihat di New York Fashion Week dan membantu meluncurkan kendaraan listrik Lotus Emeya. Meskipun Turner-Smith sempat tampil solo di acara Albie Awards yang digagas George Clooney.

Turner-Smith sebelumnya mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar Jackson sejak masa Dawson's Creek. Mereka bertemu untuk pertama kalinya di pesta ulang tahun Usher yang ke-40 pada 2018.

"Saat saya pertama kali bertemu suami saya, kami melakukan one-night stand," kata aktris itu dalam acara Late Night with Seth Meyers pada 2021.

Pada Agustus 2019, Jackson dan Turner-Smith memicu rumor tentang pernikahan yang akan segera terjadi ketika mereka  tampak mengambil surat nikah di Beverly Hills, California. People kemudian mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut menikah pada Desember 2019.

Pada April 2021, aktris Murder Mystery 2 itu pernah berbicara tentang betapa beruntungnya dia dan Jackson bisa bertemu satu sama lain.

“Menurutku sungguh indah bisa bersama seseorang yang begitu suportif dan penuh kasih sayang,” katanya. “Kami sangat mirip dalam banyak hal. Kami seperti cermin bagi satu sama lain. Dan saya sangat menyukainya," katanya. 

Pada Mei silam, Jackson mengatakan kepada pembawa acara Watch What Happens Live Andy Cohen. Bahwa ia tahu Turner-Smith adalah orang yang singgah di hatinya.

Sedangkan Turner-Smith mengatakan kepada Forbes pada tahun 2022 bahwa dia ingin menikahi suaminya karena dia merasa dicintai dan didukung oleh suaminya itu. 

Bahkan pada tahun-tahun awal pernikahan mereka. "Saya belum pernah bersama siapa pun yang saya pikir ingin mengangkat saya seperti yang saya rasakan. Itu adalah salah satu hal favoritku tentang dia," ujarnya. 

Pernikahan tersebut merupakan pernikahan pertama bagi kedua aktor tersebut. Belum ada keterangan pasti tentang mengapa romantisme keduanya harus berakhir. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: