Beberapa Cara Mendapatkan YouTube Premium secara Gratis atau dengan Diskon!

Beberapa Cara Mendapatkan YouTube Premium secara Gratis atau dengan Diskon!

Cara paling sederhana untuk mendapatkan YouTube Premium secara gratis adalah melalui uji coba gratis yang ditawarkan oleh YouTube. -blibli.com-

HARIAN DISWAY - YouTube Premium adalah layanan berbayar yang menawarkan sejumlah keuntungan, seperti menghilangkan iklan, mengunduh video untuk ditonton secara offline, dan memutar video di latar belakang saat aplikasi ditutup.

Meskipun layanan ini berbayar, ada beberapa cara untuk mendapatkan YouTube Premium secara gratis atau dengan diskon. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk mengakses YouTube Premium tanpa biaya.

1. Uji Coba Gratis YouTube Premium

Cara paling sederhana untuk mendapatkan YouTube Premium secara gratis adalah melalui uji coba gratis yang ditawarkan oleh YouTube.

Biasanya, YouTube memberikan uji coba gratis selama 1 bulan kepada pengguna baru yang belum pernah mencoba layanan ini sebelumnya.

Anda dapat memanfaatkan uji coba ini untuk menikmati semua fitur YouTube Premium tanpa membayar sepeserpun. Pastikan untuk membatalkan langganan sebelum uji coba berakhir jika Anda tidak ingin membayar biaya langganan bulanan.

BACA JUGA: Manfaat YouTube Premium: Berlangganan dan Menikmati Konten Tanpa Gangguan

2. Menggunakan Layanan Operator Seluler

Beberapa operator seluler menawarkan paket atau promosi yang mencakup langganan YouTube Premium gratis atau dengan diskon.

Misalnya, beberapa operator seluler mengintegrasikan YouTube Premium ke dalam paket data mereka, sehingga pelanggan dapat mengaksesnya tanpa biaya tambahan. Periksa dengan operator seluler Anda untuk melihat apakah ada penawaran semacam ini.

3. Google One Membership

Jika Anda menggunakan layanan Google One, yang merupakan layanan penyimpanan awan berbayar dari Google, Anda mungkin berhak mendapatkan YouTube Premium secara gratis.

Beberapa level langganan Google One menyertakan akses ke YouTube Premium tanpa biaya tambahan. Cek pengaturan Google One Anda untuk memastikan apakah Anda memenuhi syarat untuk keuntungan ini.

BACA JUGA:Trik Update! Nonton YouTube di Situs Ini Dapat Uang dan Saldo DANA Gratis Hingga Rp 400 ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: