Kembali dari Timnas Ernando Kebobolan Tiga Gol, Josep Gombau Pasang Badan

Kembali dari Timnas Ernando Kebobolan Tiga Gol, Josep Gombau Pasang Badan

Josep Gombau pasang badan untuk Ernando di laga kontra Persib Bandung--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya mendapat tenaga baru saat menjamu Persib Bandung Sabtu sore, 7 Oktober 2023. Kiper utama mereka Ernando Ari sudah kembali usai membela merah putih di ajang Asian Games. 

Alih-alih mencetak clean sheet, kiper asli Semarang itu malah kebobolan tiga gol. Bahkan ia kebobolan di awal pertandingan, ketika laga belum genap 5 menit. 

Penampilan Ernando pun minim penyelamatan di laga ini. Dua gol David Da Silva di babak kedua hasil dari skema serangan balik yang sulit ia halau.

Tapi, pelatih Persebaya Josep Gombau pasang badan untuk penampilan Ernando Sabtu sore itu. 

BACA JUGA:Persebaya vs Persib 2-3: Josep Gombau Salahkan Lini Belakang, Kadek Raditya Jadi Sorotan!

Skuad Persebaya saat cooling break vs Persib Bandung, 7 Oktober 2023--

 

"Saya tidak melihat Ernando melakukan kesalahan di hari ini. Dia tidak termasuk pemain yang melakukan kesalahan," ujar mantan pelatih La Masia itu.

Pertahanan Persebaya memang terlihat kacau. Banyak kesalahan dalam menjaga pemain. Bahkan duet Dusan-Kadek yang biasanya disiplin, keduanya terlihat kebingungan di laga tadi.

 

BACA JUGA:Paulo Victor Ngambek Tak Diberi Penalti, Josep Gombau: Itu Keputusan Saya!

Selain Ernando, lini pertahanan Persebaya pun tampil buruk. Jadi kekalahan ini bukan murni kesalahan kiper utama Persebaya itu. 

"Jika dia dipanggil Timnas, artinya ia pemain terbaik," imbuh Gombau soal Ernando yang kerap dipanggil Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: