7 Keuntungan Menggunakan BRImo BRI

7 Keuntungan Menggunakan BRImo BRI

Dengan BRImo, pelanggan BRI dapat melakukan berbagai transaksi perbankan tanpa harus mengunjungi kantor cabang fisik. -promo.bri.co.id-

4. Top-Up Pulsa

BRImo memungkinkan Anda untuk mengisi pulsa ponsel Anda atau membayar tagihan pulsa tanpa harus pergi ke konter atau toko.

BACA JUGA: Biar Tidak Telat dan Diteror DC, Ini Cara Mudah Bayar KUR BRI Via BRILink

5. Cek Saldo dan Mutasi Rekening

Dengan BRImo, Anda dapat memeriksa saldo rekening dan melihat mutasi rekening Anda secara real-time. Ini membantu Anda mengelola keuangan dengan lebih baik.

6. Mudah Digunakan

Aplikasi BRImo dirancang dengan antarmuka yang ramah pengguna dan mudah dipahami. Pengguna dari berbagai tingkat keahlian teknologi dapat dengan cepat beradaptasi dengan aplikasi ini.

7. Keamanan Tinggi

BRImo BRI dilengkapi dengan berbagai lapisan keamanan, termasuk penggunaan PIN atau sidik jari untuk mengakses akun. Ini memastikan bahwa transaksi Anda tetap aman.

8. Promo dan Diskon

BRI sering kali menawarkan promo dan diskon eksklusif untuk pengguna BRImo, yang dapat menghemat uang Anda dalam berbagai transaksi.

BACA JUGA: Simak Cara Daftar KUR BRI 2023: Modal Usaha Terjangkau untuk UMKM

Cara Menggunakan BRImo BRI

1. Unduh Aplikasi

Unduh aplikasi BRImo dari toko aplikasi ponsel Anda, baik itu App Store untuk pengguna iOS atau Google Play Store untuk pengguna Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: