Cetak 2 Gol Kemenangan, David Da Silva Beri Ucapan Haru

Cetak 2 Gol Kemenangan, David Da Silva Beri Ucapan Haru

David Da Silva dan Rachmat Irianto saat melakukan pemansan jelang lawan Persebaya, 7 Oktober 2023-Instagram @persib-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya harus tunduk atas tamunya Persib dengan skor tipis 2-3. David Da Silva menjadi aktor kemenangan Persib dengan mencetak brace - mencetak 2 gol dalam 1 laga.

Bagi DDS - sapaan akrab Da Silva ini adalah laga yang sangat spesial. Sebab ia kembali ke rumah lamanya : Gelora Bung Tomo. 

Persebaya adalah tim pertama David di Liga Indonesia. Bersama Green Force, ia mengukir banyak sejarah yang tertanam di hati Bonek. 

Misalnya saat Da Silva membawa Persebaya menjadi runner up Liga 2018-2019. Jangan dilupakan juga ketika ia berhasil mempersembahkan trofi Piala Gubernur Jatim 2020.


David da Silva saat berseragam Persebaya Surabaya. Kini ia bakal menghadapi mantan klubnya saat berseragam Persib Bandung.-Persebaya-

Ia pun berkomentar tentang laga melawan mantan klubnya itu.

"Saya sangat respect pada Persebaya. Persebaya adalah tim yang merangkul saya ketika banyak tim yang meragukan saya,” kata David Da Silva dilansir dari Instagram @liga1match.

David adalah pesepakbola profesional. Kini ia berseragam Persib, ia melupakan sejenak Persebaya yang punya tempat khusus dalam hatinya.

Sebagai bukti profesionalismenya, ia mencetak 2 gol di laga sore tadi. Dan saat mencetak gol, ia menolak melakukan selebrasi berlebihan.

Malahan ia membuat gestur meminta maaf. Ini adalah tanda respect-nya pada Bonek yang hadir langsung di Gelora Bung Tomo sore tadi.

Tambahan 2 gol tadi, membuat Da Silva menempel ketat Gustavo Almeida di puncak papan top skor. DDS sudah mengoleksi 10 gol, tertinggal 1 gol dari striker andalan Arema FC itu.

(Fransisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: