Cara Menggunakan DANA Paylater, Dapatkan 5 Keuntungannya..

Cara Menggunakan DANA Paylater, Dapatkan 5 Keuntungannya..

DANA Paylater adalah salah satu opsi yang sangat nyaman bagi mereka yang ingin berbelanja secara online tanpa harus membayar secara langsung-istimewa-

Setelah berhasil masuk, cari merchant atau toko online yang bekerja sama dengan DANA Paylater. Anda dapat melihat daftar merchant yang bekerja sama dengan DANA di dalam aplikasi.

4. Pilih DANA Paylater sebagai Metode Pembayaran

Saat Anda menemukan barang atau layanan yang ingin Anda beli, pilih DANA Paylater sebagai metode pembayaran saat checkout.

5. Setujui Syarat dan Ketentuan

Anda akan diminta untuk menyetujui syarat dan ketentuan penggunaan DANA Paylater. Pastikan Anda membacanya dengan cermat sebelum menyetujuinya.

6. Konfirmasi Transaksi

Konfirmasikan transaksi Anda. Jumlah yang harus Anda bayarkan akan dihitung dan diberitahukan kepada Anda.

7. Beli Sekarang, Bayar Nanti

Sekarang Anda dapat menikmati barang atau layanan yang Anda beli tanpa harus membayar secara langsung. Anda akan memiliki waktu tertentu, biasanya 14 atau 30 hari, untuk melunasi tagihan paylater Anda.

BACA JUGA:6 Keuntungan Menggunakan DANA sebagai Metode Pembayaran saat Berbelanja di Blibli

Keuntungan Menggunakan DANA Paylater

1. Fleksibilitas Pembayaran

Salah satu keuntungan utama dari DANA Paylater adalah fleksibilitas pembayaran. Anda dapat berbelanja sekarang dan membayar nanti, yang sangat berguna jika Anda memiliki kebutuhan mendesak atau jika gajian masih beberapa hari lagi.

2. Tidak Perlu Kartu Kredit

DANA Paylater tidak memerlukan kartu kredit. Anda dapat menggunakan layanan ini bahkan jika Anda tidak memiliki kartu kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: