CD Projekt RED Garap Film Live Action Cyberpunk

CD Projekt RED Garap Film Live Action Cyberpunk

CD Projekt RED umumkan pengerjaan Live-action Cyberpunk--

HARIAN DISWAY - CD Projekt Red, selaku pengembang game RPG populer Cyberpunk 2077 mengumumkan proyek live-action yang berlatar belakang dunia fiksi ilmiah Cyberpunk karya Mike Pondsmith.

Proyek tersebut masih dalam tahap awal pengembangan, dan masih tidak banyak detail yang diungkapkan mengenai proyek tersebut dan apakah poyek ini sebuah film atau seri TV.

Live-action Cyberpunk akan diproduksi bersama Anonymous Content, perusahaan media di balik serial True Detective dan Mr. Robot serta film produksi mereka yaitu The Revenant yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio 

Studio pengembang Cyberpunk tersebut akan bekerja sama dengan Garret Kemble, Kepala Televisi di Anonymous Content Studios, Ryan Schwartz, Direktur Pengembangan, dan David Levine, Chief Creative Officer, pada proyek Cyberpunk 2077 itu. 

BACA JUGA:Cyberpunk 2077 Dapat DLC Baru Phantom Liberty: Ada Mode HDD Untuk Pemain yang Masih Pakai Harddisk Kentang

Saat ini, CD Projekt Red sedang mencari penulis naskah untuk cerita baru adaptasi live-action yang berlatar dalam dunia Cyberpunk 2077.

Bagi para penggemar Cyberpunk yang ingin melihat lebih banyak cerita di Night City, proyek ini patut diperhatikan.

Studio AC milik Anonymous Content akan berperan sebagai studio dalam proyek ini, dan proyek tersebut akan dikembangkan dalam kolaborasi mendalam dengan tim kreatif Cyberpunk 2077.

Sebelumnya CD Projekt Red sudah mengerjakan beberapa proyek seri anime sebelumnya pada platform Netflix.

BACA JUGA:Cara Menggunakan DANA Paylater, Dapatkan 5 Keuntungannya..

Seri anime mereka, Cyberpunk: Edgerunners mendapatkan respon positif di kalangan penggemar anime maupun fans Cyberpunk 2077.

Selain itu, seri video game populer lainnya dari CD Projekt Red, The Witcher, juga memiliki anime berjudul The Witcher: Nightmare of the Wolf dan acara live-action yang telah diperbaharui untuk musim keempat. Keduanya juga dirilis di platform Netflix.

Meskipun mengalami peluncuran yang bermasalah, Cyberpunk 2077 telah menjadi kesuksesan besar bagi CD Projekt Red berkat serangkaian patch dan perbaikan yang mereka berikan untuk game RPG tersebut.

Melalui hasil kerja keras CDPR, saat ini Cyberpunk 2077 telah terjual sebanyak 25 juta kopi, sebuah kesuksesan besar mengingat peluncurannya yang penuh masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: