Dapat Ramen Gratis! Cek Promo Spesial 10.10 dari Gokana Ramen & Teppan di Sini!

Dapat Ramen Gratis! Cek Promo Spesial 10.10 dari Gokana Ramen & Teppan di Sini!

Penawaran dari Gokana Ramen & Teppan terbatas. Hanya tiga hari. Untuk itu, langsung simak detail lengkap terkait promonya untuk memastikan agar jangan terlewat ya. --

HARIAN DISWAY - Panggilan merapat bagi pecinta kuliner. Khususnya penggila masakan khas negari Sakura. Dalam semarak merayakan 10.10, Gokana Ramen & Teppan kembali menebar promo.

Salah satunya ialah promo Buy 2 Get 1 Free. Yang berlaku pada 9-11 Oktober 2023. Penawarannya terbatas. Hanya tiga hari. Untuk itu, langsung simak detail lengkap terkait promo berikut ini. Pastikan agar jangan terlewat!

Promo Buy 2 Get 1 Free

Penawaran pertama hadir ekslusif bagi layanan delivery saja. Tak perlu lagi bersusah payah mendatangi gerai. Cukup dengan menghubungi layanan pesan antar Gokana di 14084. Atau melalui WhastApp di nomor 0811214084.

Pembeli berhak mendapatkan satu porsi Katsu Bneto secara gratis. Tanpa biaya apa pun. Namun, dengan syarat transaksi pembelian menu Gokana 2 dan Beef Original Bento terlebih dahulu.

Beruntung, pemesanan juga bisa dilakukan secara advance order. Sistem pesan lebih awal. Jadi, sejak awal bisa direncanakan jadwal pemesanannya. 

BACA JUGA: Belanja Seru di Shopee! Kumpulan Kode Voucher 10.10 Siap Diklaim, Diskonnya Sampai 99 Persen

Promo Buy 3 Get 1 Free

Selanjutnya, bagi penikmat ramen diharap segera dicatat. Sebab, seporsi Chicken Sumo Dry Ramen bisa didapatkan secara gratis. Tetapi tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Yakni dengan setiap pembelian tiga menu utama. Beef Hot Ramen, Paket Gokana 1, dan Beef Original Bento. Jelas penawaran ini cocok bagi yang ingin menyantap dengan menu beragam.

Lebih lagi promo bisa didapatkan dengan semua metode pembelian. Dine in, take away, atau bahkan delivery

Promo Makan Berempat Hanya 100 Ribuan

Promo spesial 10.10 terakhir ialah paket makan berempat hanya Rp 100 ribu. Dari total harga asli mencapai Rp 120 ribu. Menu yang didapat ialah 2 porsi Katsu Bento dan 2 porsi Chicken Sumo Dry Ramen.

Varian rasanya pun berlaku baik bagi yang original atau spicy. Cara pembeliannya pun berlaku bagi semua metode. Dapat secara dine in dan take away. Atau bisa melalui sistem delivery. Bila saja sedang tidak ingin ribet keluar rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: