Asyik! Jajan Skin Care di Sociolla saat 10.10 Bisa Dapat Diskon Rp 1 Juta, Ini Kode Voucher-nya

Asyik! Jajan Skin Care di Sociolla saat 10.10 Bisa Dapat Diskon Rp 1 Juta, Ini Kode Voucher-nya

ASYIK! Jajan skin care di Sociolla saat 10.10 bisa dapat diskon Rp 1 juta, ini kode voucher-nya.-Sociolla-

HARIAN DISWAY - Platform belanja online khusus produk kecantikan, Sociolla, tak mau ketinggalan momentum promo tanggal cantik 10.10. Di marketplace itu, promo 10.10 mencapai puncaknya hari ini.

Sociolla menyediakan diskon sampai 70% untuk produk-produk tertentu. Serta gratis ongkir tanpa syarat. Promo terakhir ini spesial. Karena, biasanya Sociolla mensyaratkan pembelanjaan Rp 150 ribu dulu sebelum mendapat promo gratis ongkir.

Nah, khusus hari ini, 10 Oktober 2023, ada satu proo spesial lagi untuk meramaikan 10.10. Yakni, voucher diskon 20 persen.

BACA JUGA: Grocery Shopping Produk Unilever Saat Momen 10.10 di Lazada, Diskonnya 60% Plus Gratis Ongkir

Meski presentasenya tak besar, limitnya wow sekali. Voucher itu nilai maksimalnya sampai Rp 1 juta! Jadi, jika Anda berbelanja dengan nilai Rp 5 juta, Anda bakal mendapatkan potongan maksimal, yakni Rp 1 juta. Menguntungkan sekali, bukan?


ASYIK! Jajan skin care di Sociolla saat 10.10 bisa dapat diskon Rp 1 juta, ini kode voucher-nya.-Sociolla-

Voucher itu berlaku untuk semua produk yang ada di Sociolla. Namun, untuk bisa menikmatinya, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Yang pertama, untuk bisa mendapat voucher diskon 20%, Anda harus berbelanja minimal Rp 380.000. Penggunaan voucher dibatasi sebanyak tiga kali per user.

BACA JUGA: Murah Banget! Promo 10.10 LG di Lazada, Mesin Cuci dan AC Tinggal 2 Jutaan

Plus, yang paling penting, ia hanya berlaku di 10 Oktober 2023 atau selama kuota masih tersedia. Kode voucher-nya adalah 1010SPECIALTREAT. Yang bisa dipasang saat hendak check out.

Nah, adapun ketentuan promo bebas ongkir adalah sebagai berikut. Promo bebas ongkir sampai dengan Rp 50.000 tanpa minimum pembelian. Berlaku untuk semua produk di Sociolla. Namun, hanya berlaku untuk pembelian secara online melalui website Sociolla dan aplikasi SOCO.

Promo tersebut juga berlaku pengiriman ke seluruh Indonesia tanpa kecuali. Dan limit penggunaan voucher hanya tiga kali per user. Voucher ini juga terbatas. Jadi pastikan Anda tidak ketinggalan.

BACA JUGA: Belanja Live di Bukalapak Si Paling Harbolnas, Ada Voucher Belanja Total Rp 10 Juta Selama Promo 10.10

Berbagai merk skin care, make-up, dan perawatan tubuh mendapatkan diskon besar-besaran di Sociolla selama momentum 10.10. Salah satu yang diskonnya sangat heboh adalah Skin1004. Brand asal Korea itu disemati diskon sampai 79%!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sociolla