Rekomendasi HP Harga Rp 1 Jutaan dengan Baterai Jumbo

Rekomendasi HP Harga Rp 1 Jutaan dengan Baterai Jumbo

Poco M3 new entry killer dengan baterai jumbo.-Xiaomi-

HARIAN DISWAY - Di zaman sekarang, handphone bukan hanya sebagai alat komunikasi semata. Tugasnya sudah semakin banyak. Salah satunya sebagai alat untuk bekerja atau hanya sekedar main game.

Sehingga, dibutuhkan spesifikasi yang memadai. Salah satu diantaranya adalah kapasitas baterai yang besar. Agar, cukup sekali charge, bisa digunakan seharian penuh.

Berdasarkan kebutuhan tersebut, Harian Disway akan memberikan rekomendasi ponsel pintar dengan kapasitas baterai besar. Kapasitasnya 6.000 mAh dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan saja.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut daftar rekomendasi HP dengan kapasitas baterai jumbo. Bisa didapatkan dengan merogoh kocek mulai dari Rp1 jutaan saja.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap Xiaomi 13T dengan Kamera Leica, Smartphone untuk Fotografer

1. Itel P40


Itel P40 memiliki baterai jumbo.-Itel-

Dibanderol mulai dari harga Rp1,9 jutaan, jika ingin mencari ponsel pintar dengan daya tahan yang mumpuni. Maka para pengguna Android bisa memilih Itel P40 sebagai pilihan yang tepat.

Itel P40 dilengkapi dengan sokongan performa dapur pacu Unisoc SC9863A. Kemudian untuk kapasitas penyimpanan RAM yang cukup yaitu 4GB, serta kapasitas penyimpanan internal atau ROM 64GB.

Untuk kamera utama dilengkapi dual main camera dengan konfigurasi 13+0.3MP. Sementara untuk kamera depan atau kamera selfie diberikan konfigurasi 5MP.

2. POCO M3


Poco M3 new entry killer dengan baterai jumbo.-Xiaomi-

Berikutnya untuk HP dengan baterai jumbo yang bisa dibanderol dengan harga terjangkau. Ponsel pintar selanjutnya adalah POCO M3, yang bisa didapatkan dengan harga mulai Rp1,9 jutaan.

POCO M3 memiliki kualitas kamera depan yang mumpuni dengan konfigurasi 48+2+2MP. Konfigurasi dibekali untuk kamera selfie atau kamera depan 8MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: