Seru! Aktor I Don’t Love Him Berbagi Kesan tentang Tokoh yang Diperankan

Seru! Aktor I Don’t Love Him Berbagi Kesan tentang Tokoh yang Diperankan

Cinta Brian, salah satu aktor "I Don't Love Him" berbagi kisah tentang peran sekaligus kesan.-Dalyanta Sembiring-

HARIAN DISWAY - Para aktor drama seri I Don’t Love Him berbagi kesan terhadap lawan main, serta tentang karakternya masing-masing.

Mulai dari penulis yang menghadapi banyak tuduhan, CEO jutek hingga tukang gosip. Bagaimana mereka menjalani karakter tersebut?

Prilly Latuconsina memerankan tokoh Kayla. Penulis romansa terkenal. Dia berada dalam pergulatan pribadi. Dia pun berkutat dengan masalah profesionalisme dan mental.

BACA JUGA: Festival Film Korea Indonesia 2023 Digelar Pekan Ini, Simak Daftar Kota dan Harga Tiketnya

Tak cukup sampai disitu. Kayla berjuang melawan tuduhan plagiarisme, serta hubungan tak sehat dengan pacarnya, Gading, yang diperankan Fero Walandouw dan ditambah dengan masalah dalam keluarga.

Kayla mengambil keputusan yang membuat hidupnya semakin kacau. Dalam upaya menyusun kepingan-kepingan semangat, dia bergabung dengan perusahaan penerbitan yang dipimpin oleh CEO yang konservatif, Bisma, yang diperankan oleh Cinta Brian.

Itulah gambaran penokohan dalam serial I Don't Love Him, yang akan tayang pada 18 Oktober 2023 di aplikasi Viu.

Bagi Cinta Brian, pengalaman bekerja sama dengan Prilly dalam drama tersebut diawali dengan cerita unik.  

“Saat pertama kali screen test, Prilly sudah terlibat dan saya deg-degan banget. Bahkan terpaksa berkali-kali mengulang dan menunggu Prilly pergi," ujarnya.

Ia menyebut bahwa sebenarnya mereka sudah saling kenal. Tapi untuk pertama kali keduanya beradu akting dalam I Don't Love Him.

"Sekarang main bareng, jadi deg-degan,” ujar Brian, lantas tertawa. Sedangkan Amel Carla, pemeran Rani, memiliki pengalaman berbeda.

Dia dituntut memiliki karakter sebagai karyawan yang suka bergosip. “Menurut aku ngegosip itu harus ada skill-nya. Apalagi di sini aku jadi biang gosip di kantor," ungkapnya.

Jadi untuk bisa menghasilkan scene yang bagus, Amel dan Angga terus berlatih. "Supaya tektokan bergosipnya enak,” tambahnya.

Sutradara Umay Shahab juga menuntut Gemi mengembangkan karakter yang sangat jutek, terutama kepada karakter Kayna.

BACA JUGA: Trailer Film Dokumenter Jimin, Jimin’s Production Diary, Dirilis di Ultah ke-28, Tentang Apa Sih?

“Biasanya orang jutek ya menampilkan jutek saja. Tetapi untuk karakter ini, saya harus menampilkan jutek yang beralasan," ungkap Umay.

Caranya, Kayna alias Gemi harus berusaha merespons karakter lain dengan kejutekan beragam. "Jadi ini penuh warna banget, sebagai tangan kanan dari Bisma,” ujar Gemi.

Prilly memberi tahu bahwa drama terbarunya itu sangat ringan, lucu dan dapat ditonton mulai pekan depan.

“Siapa saja harus nonton. Termasuk orang kantoran. Karena banyak orang yang akan relate dengan ceritanya. Juga karena setiap karakter punya konflik masing-masing," terangnya.

Pun dia menyebut bahwa karakter-karakter dalam film itu memiliki pembawaan yang bisa jadi moodbooster.

Drama itu juga dibintangi oleh artis-artis lain. Seperti Laras Sardi, Amel Carla, Mentari De Marelle, dan Cathy Fakandi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: