Asosiasi Fans MU Kecewa, Keluarga Glazer Ogah Jual Setan Merah ke Sheikh Jassim

Asosiasi Fans MU Kecewa, Keluarga Glazer Ogah Jual Setan Merah ke Sheikh Jassim

Fans Manchester United (MU) merasa kecewa karena Keluarga Glazer menolak tawaran Sheikh Jassim-Foto/Manchester United-

MANCHESTER, HARIAN DISWAY - Era baru yang didambakan Manchunian - julukan fans Manchester United batal terwujud. Setan Merah masih akan tetap menjadi milik Keluarga Glazer, usai Sheikh Jassim menarik penawarannya untuk klub. 

Padahal Sheikh Jassim telah melakukan berbagai cara untuk membeli Manchester United. Alasannya karena MU adalah klub idolanya sejak kecil. 

Tapi impiannya harus pupus lantaran keluarga Glazer melepeh tawaran Sultan Timur Tengah itu. Nominal yang digelontorkan Sheikh Jassim pun tak main-main. 

Sheikh Jassim berani menyodorkan dana senilai 6 miliar pound (Rp 114,23 triliun) kepada Joel dan Avram Glazer.

Ia juga sudah menganggarkan pengeluaran klub dengan dana hampir 2 miliar pound (Rp 38,07 triliun).

BACA JUGA:MU Tidak Dijual, Sheikh Jassim Mundur Alon-Alon

BACA JUGA:Legenda MU Wayne Rooney Tangani Birmingham City 

Uang itu akan digunakan untuk melunasi utang klub di era Glazer dan program jangka pendek klub. Baik pembelian pemain, pembangunan training centre, serta renovasi stadion.

Hingga akhirnya Manchester United Supporters’ Trust (MUST), asosiasi pendukung resmi klub, melayangkan protes pada Keluarga Glazer.

Mereka ingin saham klub segera dijual sehingga MU bisa mendapat pemilik baru. 


Skuad Manchester United merayakan gol mereka ke gawang Crystal Palace. Setan Merah sukses menembus 16 besar Carabao Cup usai menaklukan Crystal Palace di Old Trafford, Rabu, 27 September 2023.--instagram @manchesterunited

”Kami berharap berita (pengunduran diri Sheikh Jassim) mengakselerasi proses penjualan saham, alih-alih kembali terjadi penundaan. Berdasarkan yang terjadi dalam 11 bulan terakhir, tidak ada orang yang bisa memastikan kondisi klub,” tulis pernyataan resmi dilansir Sky Sport, 15 Oktober 2023.

Batalnya negosiasi antara Sheikh Jassim dan Glazer, membuat kondisi tim kacau. Hal ini bisa dilihat dari performa MU musim ini. 

Hingga pekan ke 8, Bruno Fernandes Cs menduduki peringkat 10 klasmen sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports