Denmark Open 2023: Fajar/Rian Mulus ke Babak 16 Besar, Besok Hadapi Lawan Tricky

Denmark Open 2023: Fajar/Rian Mulus ke Babak 16 Besar, Besok Hadapi Lawan Tricky

DENMARK Open 2023: Fajar/Rian mulus ke babak 16 Besar, besok hadapi lawan tricky asal Inggris..-PP PBSI -

Rian berusaha merendah. Ia menimpali bahwa hasil mereka di babak pembuka Denmark Open 2023 ini adalah berkat usaha bersama.

"Kami terus menjaga komunikasi. Bagaimana agar kami bisa tetap fokus poin demi poin," tuturnya.

"Di game kedua, karena sudah menang di gim pertama, kami bisa lebih rileks dan lebih nyaman dalam bermain," imbuh pemain 27 tahun tersebut.

Fajar/Rian mengakui, kegagalan meraih medali Asian Games 2022 Hangzhou lalu masih berpengaruh pada penampilan mereka saat ini.

BACA JUGA: Bulu Tangkis Gagal di Asian Games 2022, Menpora: Tetap Andalan di Olimpiade Paris 2024

Sebagai unggulan pertama di ajang multievent paling akbar di Asia tersebut, Fajar/Rian justru kandas di perempat final. Untuk itu mereka berupaya agar tidak gagal lagi di Denmark Open 2023 ini.


DENMARK Open 2023: Fajar/Rian mulus ke babak 16 Besar, besok hadapi lawan tricky asal Inggris..-PP PBSI -

"Setelah Asian Games 2023, tampil di Denmark Open ini kami mencoba mencari hawa pertandingannya dulu. Karena suasana sudah pasti berbeda," jelas Rian.

Pada babak 16 Besar Denmark Open 2023 pada Kamis, 19 Oktober 2023 nanti, Fajar/Rian akan bertemu dengan Ben Lane/Sean Vendy. Ini akan menjadi pertemuan kelima bagi mereka.

Tetapi Fajar/Rian patut waspada. Ben Lane/Sean Vendy adalah lawan yang tricky. Meski hanya menempati peringkat 18 dunia, mereka tak mudah dikalahkan.

Buktinya, Fajar/Rian Mereka gagal menang atas pasangan asal Inggris itu dalam dua pertemuan terakhir. Tepatnya di Singapore Open 2023 dan French Open 2022. Secara keseluruhan Lane/Vendy unggul head-to-head atas Fajar/Rian 3-1. Semoga, Fajar/Rian mampu memutus tren buruk tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pp pbsi