Hanya 3 Hari! Cek Katalog Promo JSM Alfamart 20-22 Oktober 2023, dari Minyak sampai Deterjen

Hanya 3 Hari! Cek Katalog Promo JSM Alfamart 20-22 Oktober 2023, dari Minyak sampai Deterjen

Hanya berlangsung tiga hari lo. Segera cek katalog Promo JSM Alfamart yang dimulai pada hari ini, 20 Oktober 2023 sampai 22 Oktober 2023 nanti. -alfamartku.com-

HARIAN DISWAY - Memasuki akhir pekan, para pemborong diskon kembali dihadiahi segudang promo JSM. Salah satunya datang dari toko swalayan Alfamart.

Promonya digeber dalam Jumat Sabtu Minggu (JSM). Penawarannya terbatas. Sesuai namanya, hanya berlaku tiga hari saja. Sejak Jumat, 20 Oktober 2023 hari ini, hingga Minggu, 22 Oktober 2023.

Produk yang diberi harga miring tidak hadir dalam jumlah yang sedikit. Beragam produk secara khusus telah dipangkas harganya dalam katalog Promo JSM Alfamart ini.

Khususnya pada produk-produk kebutuhan rumah tangga. Nah, tanpa basa-basi lagi, langsung simak katalog Promo JSM Alfamart berikut ini yang bisa menjadi referensi belanja Anda.

BACA JUGA: Promo Top Up Free Fire, Cashback GoPay 70 Persen!

Minyak

Harga minyak yang kerap melambung tinggi, tapi dalam promo JSM Alfamart kini bisa didapat secara hemat. Hingga 10 jenis dari berbagai merek minyak hadir penuhi sesuai kebutuhan.

Menariknya lagi, semua produk bisa mendapatkan harga lebih anjlok lagi dengan pembayaran OVO atau Gopay. Jadi, segera simak katalog di bawah ini.
Semua produk ini bisa didapatkan dengan harga lebih anjlok lagi dengan pembayaran OVO atau Gopay. -alfamartku.com-

Makanan dan Minuman

Melompat pada katalog berikutnya, ada serangkaian mi instan, minuman penyegar, hingga ragam susu yang hadir dengan penawaran miring. Perut kenyang, tenggorokan pun segar terima asupan dengan harga hemat.
Hanya tiga hari, segera cek katalog Promo JSM Alfamart 20–22 Oktober 2023 untuk serangkaian mi instan, minuman penyegar, hingga ragam susu yang hadir dengan penawaran miring. -alfamartku.com-

BACA JUGA: Promo 10.10, Lazada Punya Voucher Khusus Beauty and Care, Serbu Sebelum Kehabisan!

Kebutuhan Bayi dan Bersih Diri

Masih dalam kebutuhan sehari-hari, katalog berikutnya berguna banget buat siapa pun. Alasannya karena bukan hanya new moms yang bisa senyum bahagia melihat harga produk new born.

Tetapi kebutuhan seperti odol hingga produk penunjang kecantikan yang dihargai murah nyatanya juga bisa buat yang lain tertawa lebar.
Hanya tiga hari, dalam katalog Promo JSM Alfamart 20-22 Oktober 2023 ini, new moms bisa tersenyum bahagia melihat harga produk new born. --alfamartku.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: