Head to Head AC Milan dan Juventus: Milan Lebih Perkasa

Head to Head AC Milan dan Juventus: Milan Lebih Perkasa

AC Milan tak pernah kalah dari Juventus selama 5 pertemuan terakhir-Instagram @acmilan dan @juventus-

HARIAN DISWAY - Giornata 9 Serie A bakal menyuguhkan big match AC Milan vs Juventus, 23 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB. Pertarungan kedua tim penguasa Liga Italia itu diprediksi akan berjalan sengit.

Il Diafoloroso - julukan AC Milan berada di puncak klasmen dengan torehan 21 poin, sementara La Vecchia Signora - julukan Juventus - terpaut dua peringkat dibawanya. 

Tim besutan Stefano Pioli, diunggulkan di laga esok. Dua pemain andalan mereka, Pierre Kalulu dan Rade Krunic telah kembali usai dibekap cedera. 

Selain itu, mereka akan bermain di San Siro. Sehingga semangat mereka akan semakin membara karena mendapat dukungan dari Milanisti - pendukung AC Milan secara langsung. 

BACA JUGA:Bintang Muda Juventus Nicolo Fagiolo Tersandung Kasus Judi Bola

BACA JUGA:Kode Keras! Pep Guardiola Ditanya Peluang ke Juventus: Saya Suka Makanan Italia

Tapi kiper andalan mereka, Mike Maignan dipastikan tidak akan bermain. Kiper asal Prancis itu, masih menjalani masa hukuman akibat kartu merah saat melawan Genoa, 8 Oktober lalu.


Kiper AC Milan, Mike Maignan terkena kartu merah karena pelanggaran keras. Posisinya digantikan Olivier Giroud.-La Presse via AP-

Sementara tim tamu, Juventus berambisi mencuri poin di San Siro. Dusan Vlahovic cs ingin membuat pertarungan di papan tas menjadi sengit. 

Namun mereka juga dihadapkan pada satu masalah. Bintang muda mereka, Nicolo Fagiolo terjerat kasus judi. Sehingga ia pun tak termasuk dalam skuad Massimiliano Allegri ke kota Milan. 

Berikut head to head AC MIlan dan Juventus. 

BACA JUGA:Alasan AC Milan Tunjuk Olivier Giroud Jadi Kiper Dadakan, Christian Pulisic Sudah Menawarkan Diri

5 Pertemuan Terakhir

29-05-2023 Juventus 0-1 Milan (Serie A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: