MY Wajib Tahu! 21 Fakta Unik Ningning Aespa yang Berulang Tahun ke-21 Hari Ini

MY Wajib Tahu! 21 Fakta Unik Ningning Aespa yang Berulang Tahun ke-21 Hari Ini

MY Wajib tahu! 21 Fakta unik Ningning Aespa yang berulang tahun ke-21 hari ini.-SM Entertainment -

HARIAN DISWAY - Happy birthday, Ningning! Hari ini, 23 Oktober 2023, maknae (member termuda) Aespa ini berulang tahun yang ke-21, lho.

Bagi kalian SM Entertainment stan tingkat akut yang sudah mengikuti Ningning sejak zaman SM Rookies pasti tahu bagaimana tingkah idol cewek yang satu ini.

Selain suaranya yang membuat kuping meleleh saking merdunya, idol kelahiran 2002 ini juga punya segudang keunikan.

Nah buat MY (nama fandom Aespa) yang baru join, yuk simak beberapa fakta unik tentang Ningning Aespa yang cantik tapi kadang random ini.


MY Wajib tahu! 21 Fakta unik Ningning Aespa yang berulang tahun ke-21 hari ini.-SM Entertainment -

1. Gadis Tiongkok

Ningning lahir di Harbin, Heilongjiang, Tiongkok pada 23 Oktober 2002. Dia anak tunggal. Provinsi tempat dia lahir adalah daerah yang berbatasan dengan Rusia.

2. Bakat dari Ibu

Bakat menyanyi Ningning ternyata diturunkan dari Ibunya. Ibu Ningning adalah seorang penyanyi, dan ayahnya adalah seorang insinyur. Hmm, tidak heran suara Ningning bisa semerdu itu. Ternyata dilatih langsung oleh ahlinya!

3. Segudang Nama

Ningning lahir dengan nama Ning Yizhou. Nama panggungnya sendiri adalah nama panggilan yang biasa digunakan oleh orang-orang sekitarnya. Tak sampai di situ saja, idol yang satu ini juga punya nama Korea, yakni Jeo Ye Tak. Plus nama Inggris, Ning Vivian.

4. Beragam Julukan


MY Wajib tahu! 21 Fakta unik Ningning Aespa yang berulang tahun ke-21 hari ini.-Golden Eagle Cartoon-

Setelah debut, dia juga mendapatkan banyak nama julukan dari fans. Antara lain, Ning Wang (Raja Ning), Ningningie, Makningie (maknae+Ningning), Kitten, Ningie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber