Siaran Langsung MU vs City, Live SCTV: Tekad Setan Merah Perbaiki Diri

Siaran Langsung MU vs City, Live SCTV: Tekad Setan Merah Perbaiki Diri

Derbi Manchester antara MU vs City akan berlangsung Minggu, 3 Maret 2024.--

HARIAN DISWAY - Derbi Manchester bakal terjadi pekan ini. Minggu, 29 Oktober 2023, Manchester United bakal meladeni Manchester City. Laga MU vs City itu disiarkan langsung di SCTV.

Manchester United memiliki misi tersendiri pada laga derbi Manchester edisi perdana musim 2023-2024. Setan Merah -julukan Manchester United- harus memperbaiki diri. Mereka pun tidak peduli kekuatan lawan.

Ya, secara hasil di klasemen sementara, MU memang tak sebaik City. Manchester City kini menghuni posisi kedua dengan koleksi 21 poin dari sembilan laga.

Tidak hanya itu, Man City juga belum terkalahkan dalam sembilan laga awal. Sementara MU ada di posisi kedelapan dengan 15 poin.

Pekerjaan rumah Erik ten Hag -pelatih MU- mengalahkan sang rival sekota menjadi semakin besar.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Chelsea Vs Brentford: Mengejutkan, The Blues Tumbang di Kandang 0-2

Demi kemenangan, Man United dituntut mempelajari lawan hingga menemukan titik terlemahnya. Namun, strategi tersebut ternyata tidak berlaku pada Derbi Manchester kali ini.

Harry Maguire, bek tengah Man United mengungkapkan, misi klubnya saat menghadapi sang rival sekota. "Ujian kami pasti berat, tetapi fokus kami bukan ke Man City," kata Maguire.

"Kami fokus ke diri sendiri agar bisa bermain sesuai kemampuan tim," ucap bek tengah asal Inggris tersebut.

BACA JUGA:Jadwal Pekan Ke-10 Liga Inggris: Ada Derbi Manchester di Akhir Pekan

Menurut Maguire, mengalihkan fokus ke kemampuan internal bisa membawa sejumlah keuntungan. The Red Devils jadi bisa mengetahui sejauh mana kekuatan yang dimiliki oleh skuad mereka sendiri.

Jika hal tersebut dimaksimalkan, para pemain tentu lebih bisa meningkatkan kepercayaan diri. Harapannya, Erik ten Hag jadi bisa memberi peluang untuk anak asuhannya agar bisa meraih hasil maksimal.

BACA JUGA:MU Incar Gelandang Berdarah Indonesia Tijjani Reijnders dari AC Milan, Gantikan Casemiro

Man United memang kalah jauh dari Man City jika melihat catatan di atas kertas. Namun, The Red Devils juga tengah berada dalam momentum bagus untuk bangkit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: